Livy Renata Bilang Podcast Zaman Sekarang 'Menyeramkan', Sindir Podcast Deddy Corbuzier?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Livy Renata Bilang Podcast Zaman Sekarang 'Menyeramkan', Sindir Podcast Deddy Corbuzier?

Livy Renata Bilang Podcast Zaman Sekarang 'Menyeramkan', Sindir Podcast Deddy Corbuzier?

KEPONEWS.COM - Livy Renata Bilang Podcast Zaman Sekarang 'Menyeramkan', Sindir Podcast Deddy Corbuzier? Konflik antara Meyden vs Deddy Corbuzier cukup panas dalam dua hari terakhir. Influencer dan selebgram, Livy Renata mengaku bahwa podcast zaman sekarang tergolong "menyeramkan". Netizen lantas menilai...

Konflik antara Meyden vs Deddy Corbuzier cukup panas dalam dua hari terakhir. Influencer dan selebgram, Livy Renata mengaku bahwa podcast zaman sekarang tergolong "menyeramkan".

Netizen lantas menilai bahwa Livy Renata diduga menyindir Deddy Corbuzier. Perlu diketahui, Deddy Corbuzier baru saja mengunggah podcast Close The Door yang mengundang konten kreator Agung Karmalogy.

- Melalui Software, TikTok Tayangkan Piala Dunia 2022 Secara Gratis di Negara Ini - Usai Dihujat oleh Fans Meyden, Agung Karmalogy Beri Klarifikasi: Gue Minta Maaf - Farel Prayoga Kehilangan iPhone 13 Pro Max, Ternyata Gini Kejadiannya

Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy saat itu membicarakan seorang cewek yang sebelumnya muncul pada podcast. Aksi "gibah" dari dua orang tersebut membuat netizen heboh mengingat mereka bersimpati atas curhatan Meyden.

"Serem juga masuk podcast zaman sekarang," tulis Livy Renata melalui akun Twitter-nya (@livyyrenata). Cuitan dari Livy Renata viral setelah memperoleh lebih dari 260 retweet dan 5.800 like.

Pro player eSports Mobile Legends dan influencer, Bigetron (BTR) Meyden sebelumnya mengunggah status setelah ia menghadiri podcast ternama.

Livy curhat mengenai podcast zaman sekarang. (Twitter/ livyyrenata)Livy curhat mengenai podcast zaman sekarang. (Twitter/ livyyrenata)

Meyden tak menyebut nama, namun netizen pendukungnya lantas menyerbu akun Instagram milik Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy.

Cewek bernama asli Melinda Rohita tersebut mengaku sedih karena isu sensitif soal kepikiran menjual keperawanan dijadikan bahan candaan oleh Deddy Corbuzier.

Akun sosmed Bigetron Esports bahkan menggemakan tagar #StandWithMeyden sehingga membuat penggemar eSports heboh.

"Kalau elu dapat pertanyaan: jual apa aja di TikTok? Pernah jual perawan nggak? Oh iya, gimana mau dijual, kan nggak perawan. Dan cowok itu tertawa terbahak-bahak dengan lelucon yang dia bikin. Dan elu punya kisah kelam di hidup elu yang hampir jual perawan demi makan sama biaya kuliah. Elu bener berusaha pura-pura ketawa demi ngehargai dia, padahal itu bener-bener masa kelam yang elu ceritainnya aja nggak kuat," kata Meyden melalui Insta Story-nya.

BTR Meyden dan Deddy Corbuzier. (kolase HiTekno.com)BTR Meyden dan Deddy Corbuzier. (kolase HiTekno.com)

Livy Renata merupakan sosok yang cukup familiar bagi gamer mengingat ia pernah menjadi Brand Ambassador Alter Ego Esports. Influencer cantik tersebut muncul di podcast milik Deddy Corbuzier pada Februari 2022.

Sama-sama pernah berada di dunia eSports, Livy diduga turut menyinggung permasalahan antara Meyden dan Deddy Corbuzier. Cuitan dari Livy Renata mendapat beragam komentar dari netizen.

"Jangan mau masuk podcast sana ya Livy. Entar elu digibahin om-om," kata @Mon**gs**omb**0.

"Mungkin Livy juga merasa jadi korban sebelum Meyden," pendapat @z**il*.

"Bikin konten bareng Nopek aja Liv, udah menghibur kok," cuit @th**e*ge.

"Podcast yang sana sekarang jadi kayak acara ibu-ibu ngerumpi," sindir @Ka**n**ra.

Cuitan dari Livy Renata diunggah oleh beberapa akun TikTok sehingga viral di platform video pendek. Ribuan netizen bahkan turut menyindir podcast milik Deddy Corbuzier.

Comments