Livi Zheng Ungkap 8 Lokasi Syuting Film Bali: Beats of Paradise di Pulau Dewata

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Livi Zheng Ungkap 8 Lokasi Syuting Film Bali: Beats of Paradise di Pulau Dewata

Livi Zheng Ungkap 8 Lokasi Syuting Film Bali: Beats of Paradise di Pulau Dewata

KEPONEWS.COM - Livi Zheng Ungkap 8 Lokasi Syuting Film Bali: Beats of Paradise di Pulau Dewata Keindahan Pulau Bali tersaji dalam film Bali: Beats of Paradise besutan sutradara muda dunia asal Indonesia, Livi Zheng. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 22 Agustus 2019. Sementara Ameri...
Loading...

Keindahan Pulau Bali tersaji dalam film Bali: Beats of Paradise besutan sutradara muda dunia asal Indonesia, Livi Zheng. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 22 Agustus 2019.

Sementara Amerika Serikat dan Korea Selatan, film ini telah ditayangkan semenjak Mei 2019. Pengambilan gambar untuk film Bali: Beats of Paradise dilakukan di beberapa tempat, termasuk di Los Angeles, Boston, dan tentunya Bali.

Pura di Bali

Hal ini diungkapkan oleh Livi Zheng saat mempromosikan film Bali: Beats of Paradise di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Jumat, 19 Juli lalu. Livi mengaku Indonesia sebagai tanah kelahirannya menunjukkan panorama alam yang indah sebagai lokasi syuting film yang digarapnya.

"Sukanya di Indonesia memang sudah indah banget, jadi mudah syuting di sini. Sedihnya enggak bisa semua di-shoot, jadi harus memilih," ujar Livi.

Untuk lokasi syuting film ini, Livi mengungkapkan kurang lebih dilakukan di delapan daerah. Lokasinya antara lain Pura Besakih, Taman Ayun di Badung, Tanah Lot, Desa Wisata Penglipuran, Pura Desa di Badung, Pura Ulun Danu Beratan, Sukowati, serta daerah dengan pemandangan pegunungan dan sawah terasering.

Sutradara

"Jadi kami syuting di banyak lokasi di Bali. Lokasi yang banyak dikunjungi turis tapi juga lokasi bagus-bagus yang mungkin belum banyak di-discover turis," ucap Livi kepada Okezone.

Livi berharap dengan diputarnya film ini di Amerika Serikat dan Korea Selatan, dapat menjadi daya tarik untuk turis potensial dari kedua negara tersebut.

"Bali yang sudah banyak dikenal orang akan lebih banyak lagi dikenal. Inilah promosi yang kita lakukan. Dengan memperkenalkan Bali, misi kita juga memperkenalkan daerah lain di sekitarnya," sambung Livi.

Selanjutnya

Comments