Liverpool vs Real Madrid, Kura-kura Berusia 30 Tahun Prediksi The Reds Bakal Bungkam Los Blancos

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Liverpool vs Real Madrid, Kura-kura Berusia 30 Tahun Prediksi The Reds Bakal Bungkam Los Blancos

Liverpool vs Real Madrid, Kura-kura Berusia 30 Tahun Prediksi The Reds Bakal Bungkam Los Blancos

KEPONEWS.COM - Liverpool vs Real Madrid, Kura-kura Berusia 30 Tahun Prediksi The Reds Bakal Bungkam Los Blancos Final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid akan digelar Minggu (29/5/2022) dini hari WIB, dan Yellow memprediksi The Reds akan menang dalam laga tersebut....

Final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid akan digelar Minggu (29/5/2022) dini hari WIB, dan Yellow memprediksi The Reds akan menang dalam laga tersebut.

Final Liga Champions 2021/22 antara Liverpool vs Real Madrid akan digelar di Stade de France, Paris, Prancis.

Yellow merupakan nama seekor kura-kura berusia tiga puluh tahun yang lima belas tahun lalu tiba di Akuarium Sea Life di Benalmadena di Malaga, Spanyol.

Kura-kura bernama Yellow memprediksi pemenang laga Liverpool vs Real Madrid di Sea Life Benalmadena, Malaga, Spanyol, Kamis (26/5/2022). [Foto: Marca]Kura-kura bernama Yellow memprediksi juara laga Liverpool vs Real Madrid di Sea Life Benalmadena, Malaga, Spanyol, Kamis (26/5/2022). [Foto: Marca]

Dilansir Marca, Jumat (27/5/2022), prediksi juara duel Liverpool vs Real Madrid dilakukan dengan menggantungkan brokoli di dua buah wadah yang ditempatkan berjarak sekitar dua meter. Dua wadah berisi brokoli tersebut, satu bergambar Liverpool dan lainnya Real Madrid.

Final Liga Champions: 14 untuk Real Madrid atau 7 untuk Liverpool

Setelah beberapa menit Yellow dimasukkan ke dalam akuarium, ia memakan brokoli di wadah bergambar Liverpool.

Prediksi Yellow dipastikan membuat para pengunjung Sea Life Benalmadena kecewa. Pasalnya, mereka berharap Real Madrid yang keluar sebagai juara.

Paul si gurita

Prediksi juara laga penting dalam sepak bola memakai hewan bukanlah yang pertama kalinya. Sebelum Yellow, banyak prediksi dilakukan hewan lain. Biasanya ketika gelaran Piala Dunia atau Piala Eropa.

Ialah gurita bernama Paul yang pertama kali membuat heboh dengan prediksinya.

Head to Head Liverpool vs Real Madrid Jelang Final Liga Champions 2022

Paul menjadi terkenal pada tahun 2010 setelah memprediksi dengan tepat delapan laga Piala Dunia 2010, termasuk kemenangan Spanyol atas Belanda di Final yang dimainkan di Johannesburg (Selatan Afrika) pada 11 Juli.

Comments