Liverpool Vs Atalanta, Jurgen Klopp Tak Pandang La Dea Sebelah Mata

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Liverpool Vs Atalanta, Jurgen Klopp Tak Pandang La Dea Sebelah Mata

Liverpool Vs Atalanta, Jurgen Klopp Tak Pandang La Dea Sebelah Mata

KEPONEWS.COM - Liverpool Vs Atalanta, Jurgen Klopp Tak Pandang La Dea Sebelah Mata Jelang laga Liverpool vs Atalanta, manajer The Reds Jurgen Klopp mengaku tidak akan mudah untuk mengalahkan tim berjuluk La Dea. Meski di pertemuan pertama, Liverpool menang telak atas tim besutan Gia...

Jelang laga Liverpool vs Atalanta, manajer The Reds Jurgen Klopp mengaku tidak akan mudah untuk mengalahkan tim berjuluk La Dea. Meski di pertemuan pertama, Liverpool menang telak atas tim besutan Gian Piero Gasperini.

Di matchday keempat Grup D Liga Champions, Kamis (26/11/2020), Liverpool akan menjamu Atalanta di Anfield. Dalam laga tersebut, Liverpool diunggulkan.

Di matchday ketiga, Liverpool menang telak atas Atalanta. Dalam laga yang digelar pada 4 November itu, Liverpool menang telak dengan lima gol tanpa balas.

Dalam laga yang digelar di Gewiss Stadium, Diogo Jota mencetak hattrick (17', 33', 54'). Sedangkan dua gol Liverpool lainnya masing-masing disumbang oleh Mohamed Salah di menit 47 dan Sadio Mane di menit 49.

Mirip Torres, Ini Detik-detik Timo Werner Buang Peluang Emas Chelsea

Aksi penyerang Liverpool, Diogo Jota saat membobol gawang Atalanta. (MIGUEL MEDINA / AFP)Aksi penyerang Liverpool, Diogo Jota saat membobol gawang Atalanta. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Terlepas dari hasil pertemuan pertama kedua tim awal bulan ini, Klopp tidak ingin memandang La Dea sebelah mata.

Bagi manajer asal Jerman itu, Atalanta merupakan tim kuat yang wajib diwaspadai bila tidak ingin kecolongan.

"[Atalanta] ialah ancaman [bahkan] tanpa satu poin pun untuk dibuktikan," ujar manajer Liverpool Jurgen Klopp.

"Kami luar biasa [di Italia]. Kami melakukan segalanya dengan benar. Semuanya datang bersamaan," sambungnya dikutip dari laman resmi UEFA.

"Kami tahu bahwa laga tidak ada hubungannya dengan besok. Mereka merupakan yang teratas tim dengan cara khusus untuk bermain. Saya mengharapkan masalah dalam permainan ini."

Prediksi Liverpool Vs Atalanta, Peluang The Reds Segel Tiket 16 Besar

Mengantongi sembilan poin dari tiga laga, Liverpool saat ini memuncaki Grup D. Sementara di posisi dua dan tiga ada Ajax dan Atalanta yang sama-sama mengantongi empat poin.

Comments