Liverpool Makin Kokoh di Puncak Klasemen, Klopp: Persaingan Belum Berakhir

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Liverpool Makin Kokoh di Puncak Klasemen, Klopp: Persaingan Belum Berakhir

Liverpool Makin Kokoh di Puncak Klasemen, Klopp: Persaingan Belum Berakhir

KEPONEWS.COM - Liverpool Makin Kokoh di Puncak Klasemen, Klopp: Persaingan Belum Berakhir Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan terlalu dini untuk mengklaim gelar Liga Premier Inggris. Hal itu diungkap manajer asal Jerman usai timnya menutup tahun 2019 dengan kemenangan atas Wolves. Se...

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan terlalu dini untuk mengklaim gelar Liga Premier Inggris. Hal itu diungkap manajer asal Jerman usai timnya menutup tahun 2019 dengan kemenangan atas Wolves.

Seperti diberitakan sebelumnya, Liverpool memetik kemenangan tipis 1-0 atas Wolves di Anfield, Minggu (29/12/2019). Dalam laga tersebut, gol tunggal kemenangan Liverpool dicetak oleh Sadio Mane di menit 42.

Kemenangan tersebut sekaligus menegaskan sukses Liverpool di paruh musim, di mana dari 19 laga tim besutan Klopp belum terkalahkan di Liga Inggris. Dengan koleksi 55 poin, Liverpool pun semakin kokoh di puncak klasemen.

Liverpool saat ini unggul 13 poin dari rival terdekatnya, Leicester City yang berada di posisi dua klasemen dengan 42 poin.

Aksi para pemain Liverpool saat mengalahkan Wolverhampton Wanderers 1-0 pada pekan ke-20 Liga Primer Inggris. (PAUL ELLIS / AFP)Aksi para pemain Liverpool saat mengalahkan Wolverhampton Wanderers 1-0 pada pekan ke-20 Liga Primer Inggris. (PAUL ELLIS / AFP)

"Pemain dan fans saat ini tidak tertarik untuk merayakan," kata Klopp.

"Kami merupakan sebuah tim yang akan terus bertarung hingga seseorang berkata cukup. Jadi tidak peduli kami unggul berapa poin saat ini," sambungnya seperti dikutip Omnisport.

"Semenjak enam atau tujuh pekan lalu kalian (media) selalu menanyakan hal ini (gelar Liga Inggris. Saya manusia biasa, dan jawabannya tetap sama. Persaingan belum usai," tegasnya.

Tahun 2019 merupakan tahun gemilang bagi Liverpool, di mana mereka berhasil mengukir sejumlah prestasi. Diantaranya adalan trofi Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Comments