Liverpool Dikritik Habis-habisan Setelah Dihancurkan Atalanta

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Liverpool Dikritik Habis-habisan Setelah Dihancurkan Atalanta

Liverpool Dikritik Habis-habisan Setelah Dihancurkan Atalanta

KEPONEWS.COM - Liverpool Dikritik Habis-habisan Setelah Dihancurkan Atalanta Liverpool hancur lebur di Anfield. Mereka tumbang 0-2 dari Atalanta pada matchday 4 Liga Champions, Rabu 25 November 2020 atau Kamis dini hari WIB. Dua gol kemenangan Atalanta dicetak Josip Ilicic pad...

Liverpool hancur lebur di Anfield. Mereka tumbang 0-2 dari Atalanta pada matchday 4 Liga Champions, Rabu 25 November 2020 atau Kamis dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Atalanta dicetak Josip Ilicic pada menit ke-60 dan Robin Gosens empat menit kemudian.

Kekalahan ini membuat posisi Liverpool di puncak klasemen belum aman. Koleksi sembilan poin mereka cuma berjarak dua angka dari Ajax Amsterdam dan Atalanta.

Kekalahan Liverpool membuat sejumlah pihak kecewa. Selain suporter, mantan pemain mereka, Michael Owen melontarkan kritik yang sangat pedas.

Photo : twitter.com/Atalanta_BC

Owen menilai itu merupakan penampilan terburuk Liverpool yang pernah dilihatnya. Ucapan Owen memang tidak salah. Fakta berbicara, Liverpool cuma melepaskan empat tembakan selama 90 menit dan tidak ada satupun yang on sasaran.

"Itu ialah penampilan yang sangat buruk, bahkan yang terburuk yang pernah kami lihat dari Liverpool dalam waktu yang lama. Ini ialah salah satu yang mana kamu harus lewati dan berkata," kata Owen, dikutip BT Sport.

Owen berharap ini bisa menjadi pelajaran bagi pasukan Juergen Klopp. Pasalnya, dengan penampilan ini dia tak yakin Liverpool bisa bersaing di Eropa dan mempertahankan gelar Premier League.

Photo : Twitter/@LFC

"Ayo bangkit dari sini dan fokus ke lainnya. Kamu harus melihat sisi positifnya. Bila kamu mesti melalui hari buruk, maka kamu harus melakukannya hari ini, ucap Owen.

Di sisi lain, kekalahan dari Atalanta memutus rekor jago sangkar Liverpool. Melansir Opta. ini menjadi kekalahan pertama Liverpool di Anfield dalam dua tahun terakhir. Sebelumnya, The Reds tumbang 1-2 saat menjamu Chelsea di Piala Liga Inggris tahun 2018.

Comments