Liverpool Bungkam Watford, Klopp Angkat Topi buat Nigel Pearson

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Liverpool Bungkam Watford, Klopp Angkat Topi buat Nigel Pearson

Liverpool Bungkam Watford, Klopp Angkat Topi buat Nigel Pearson

KEPONEWS.COM - Liverpool Bungkam Watford, Klopp Angkat Topi buat Nigel Pearson Kemenangan kembali diraih Liverpool pekan ini. Menjamu Watford di Anfield, Sabtu (14/12/2019), The Reds memetik kemenangan 2-0. Dua gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah di menit 38 baba...

Kemenangan kembali diraih Liverpool pekan ini. Menjamu Watford di Anfield, Sabtu (14/12/2019), The Reds memetik kemenangan 2-0.

Dua gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah di menit 38 babak pertama dan menit 90 babak kedua.

Menanggapi kemenangan timnya di laga sangkar kali ini, manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku puas. Meski para pemainnya sempat dibuat kerepotan oleh para pemain Watford semenjak awal laga.

"Kedudukan 1-0 bukanlah keunggulan yang menentukan dalam laga. Apalagi di bulan Desember dan Januari kami harus menunjukkan taji kami," kata Klopp seperti dikutip laman resmi klub.

"Malam ini kami menunjukkan keberanian itu. Begitu pula dengan Watford. Saya respek pada tim lawan."

Pemain Liverpool Mohamed Salah rayakan gol ke gawang Watford dalam laga Liga Inggris yang berlangsung di Anfield, Sabtu (14/12/2019) [AFP]Pemain Liverpool Mohamed Salah rayakan gol ke gawang Watford dalam laga Liga Inggris yang berlangsung di Anfield, Sabtu (14/12/2019) [AFP]

Meraih tiga poin menjadi sangat penting bagi Liverpool yang bertekad memenangi Liga Premier Inggris musim ini. Sasaran tiga poin tercapai, namun Klopp mengakui jikalau kemenangan pekan ini diperoleh dengan usaha yang sangat berat.

Taktik manajer Watford Nigel Piearson membuat Klopp harus mengubah taktik, dan mengandalkan serangan balik cepat untuk meraup poin. Oleh karena itu, Klopp pun tak ragu untuk memuji kemampuan manajer berusia 56 tahun itu.

Manajer Watford Nigel Pearson [AFP]Manajer Watford Nigel Pearson [AFP]

"Ini merupakan laga yang sulit. Tapi bukan akhir dari semuanya. Saya melihat perfoma yang bagus dan gol sensasional," ujar Klopp.

"Harus kita akui Nigel Pearson benar-benar melakukan tugasnya dengan baik pekan ini."

Dengan tambahan tiga poin, Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan mengantongi 49 poin dari 17 laga. Sementara Watford masih tercecer di dasar klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin.

Comments