Live Streaming Persib vs Kalteng Putra, Tuan Rumah Ingin Hapus Rekor Buruk

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Live Streaming Persib vs Kalteng Putra, Tuan Rumah Ingin Hapus Rekor Buruk

Live Streaming Persib vs Kalteng Putra, Tuan Rumah Ingin Hapus Rekor Buruk

KEPONEWS.COM - Live Streaming Persib vs Kalteng Putra, Tuan Rumah Ingin Hapus Rekor Buruk Persib Bandung mempunyai rekor kurang baik selama bermain di sangkar. Maung Bandung akan menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2019 di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung,...

Persib Bandung mempunyai rekor kurang baik selama bermain di sangkar. Maung Bandung akan menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2019 di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019) pukul 18.30 WIB.

Persib Bandung dan Kalteng Putra diprediksi bakal bermain habis-habisan untuk meraih poin tepat di laga lanjutan Liga 1 2019. Meski berada di klasemen papan tengah pertemuan ini menjadi momen untuk mencuri peringkat di posisi papan atas.

Siapakah yang akan diunggulkan pada laga tersebut, berikut fakta menarik kedua tim.

1. Bermain empat kali di sangkar, Persib Bandung hanya menorehkan satu kemenangan, adalah saat laga perdana melawan Persipura Jayapura dengan skor 3-0.

Laga sangkar selanjutnya, Maung Bandung tak pernah sekalipun meraih tripoin lagi hingga menjamu Bhayangkara FC. Skuat asuhan Robert Alberts kalah dengan skor 1-2.

Sedangkan Laskar Isen Mulang, berhasil mengoleksi dua kemenangan saat bermain di laga tandang. Kemenangan tersebut diraih saat menghadapi PSIS Semarang dan Barito Putera.

Pesepakbola Persija Jakarta Ismed Sofyan berusaha melewati pesepakbola Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (10/7). (Muhaimin A Untung)Pesepakbola Persija Jakarta Ismed Sofyan berusaha melewati pesepakbola Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (10/7). (Muhaimin A Untung)

2. Dikutip dari Soccerway, Supardi Nasir dan kawan-kawan telah bermain tujuh kali selama gelaran kompetisi tersebut. Namun empat laga berakhir seri, dan dua kalah. Kemenangan hanya ditorehkan pada laga perdana melawan Persipura Jayapura.

Berbeda hal dengan Maung Bandung, Kalteng Putra lebih banyak mengoleksi kekalahan. Dari delapan laga yang mereka lakoni empat laga berakhir kalah, satu seri dan dua menang.

Pemain Persita, Aldi Al Cahya (kiri) menguasai bola dibayangi pemain Kalteng Putra, Yericho Christiantoko (kanan), pada perebutan tempat ketiga Liga 2 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/12/2018). [Antara/Yulius Satria Wijaya]Pemain Persita, Aldi Al Cahya (kiri) menguasai bola dibayangi pemain Kalteng Putra, Yericho Christiantoko (kanan), pada perebutan tempat ketiga Liga 2 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/12/2018). [Antara/Yulius Satria Wijaya]

3. Bermain di sangkar, Persib Bandung diprediksi bisa lebih unggul dengan dukungan Bobotoh.

Kendati demikian, tak ada yang bisa memastikan bermain di sangkar akan lebih mudah meraih kemenanngan.

M rio Gomes de Olivera dan kolega dinilai akan merepotkan tim tuan rumah. Menang dua kali saat berlaga tandang, menjadi motivasi skuat Isen Mulang melakukan hal yang sama di sangkar Maung Bandung.

Pesepakbola Barito Putera, Samsul Arif Munip (kiri) berebut bola dengan pemain Kalteng Putra, Onorionde Kughebe (kanan) pada laga Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (22/6/2019). [ANTARA FOTO/Bayu Pratama S]Pesepakbola Barito Putera, Samsul Arif Munip (kiri) berebut bola dengan pemain Kalteng Putra, Onorionde Kughebe (kanan) pada laga Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (22/6/2019). [ANTARA FOTO/Bayu Pratama S]

Akankah, I gede Sukadana dan kawan-kawan meraih kemenangan dalam lawatannya ke Bandung? kita lihat saja nanti.

Berikut Ini kami sajikan link live streaming Persib Bandung Vs Kalteng Putra pada lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2019, pukul 18.30 WIB:

Link 1

Link 2

Comments