Live Streaming Gamer Menunjukkan Momen Mengerikan Gempa 7,0 Magnitudo yang Melanda Turki

Unik

Ragam / Unik

Live Streaming Gamer Menunjukkan Momen Mengerikan Gempa 7,0 Magnitudo yang Melanda Turki

Live Streaming Gamer Menunjukkan Momen Mengerikan Gempa 7,0 Magnitudo yang Melanda Turki

KEPONEWS.COM - Live Streaming Gamer Menunjukkan Momen Mengerikan Gempa 7,0 Magnitudo yang Melanda Turki Gempa Bumi besar berkekutan 7,0 magnitudo yang melanda Turki terekam dalam live streaming pamain game online. Bencana alam yang terjadi pada tangal 30 Oktober, di Kota Izmir, Turki, saat orang-orang m...

Gempa Bumi besar berkekutan 7,0 magnitudo yang melanda Turki terekam dalam live streaming pamain game online.

Bencana alam yang terjadi pada tangal 30 Oktober, di Kota Izmir, Turki, saat orang-orang menjalani hari mereka.

Rekaman tersebut secara tidak sengaja diciduk oleh seorang gamer online di area tersebut, yang sedang melakukan siaran langsung kepada para pengikutnya.

Saat ruangan bergemuruh dan seluruh rumah mulai berguncang, pria muda itu panik, dan berlari ke luar dari kamar tidurnya, untuk menyelamatkan diri.

Getaran menjadi lebih tidak stabil saat video terus berputar. Benda-benda dapat didengar jatuh dan hancur dalam keributan, dan bahkan anjing keluarga mulai menggonggong.

Secara keseluruhan, gempa Bumi berlangsung sekitar 35 detik yang pasti terasa seperti seumur hidup pada saat ini karena seluruh Kota Izmir merasakan kekuatannya yang tak kenal ampun.

Massive earthquake in Aegean Turkish city of Izmir. Updated magnitude: 6.9

Live stream of this gamer shows how horrific the quake was. Many buildings reported to be damaged or collapsed. pic.twitter.com/TpTwtroACk

Mehmet Solmaz (@MhmtSlmz) October 30, 2020

Klip pendek yang dibagikan oleh jurnalis Mehmet Solmaz telah menjadi viral, mencapai ratusan ribu penayangan saat video tersebut dibagikan di sosmed seperti Twitter.

(Foto: Unilad)

The Kandilli Observatory and Earthquake Research Institute secara resmi mendaftarkan gempa Bumi berkekuatan 6.8 dan United States Geological Survey (USGS) mencatat 7.0.

Foto-foto yang muncul menunjukkan tingkat kerusakan, karena gambar mengerikan dari bangunan yang runtuh dapat dilihat dengan lusinan penyelamat yang mencoba membantu orang-orang untuk menyelamatkan diri. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Comments