Live Streaming Cuma Tidur, Dalam 5 Jam Wanita Ini Raup Rp 42,8 Juta

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Live Streaming Cuma Tidur, Dalam 5 Jam Wanita Ini Raup Rp 42,8 Juta

Live Streaming Cuma Tidur, Dalam 5 Jam Wanita Ini Raup Rp 42,8 Juta

KEPONEWS.COM - Live Streaming Cuma Tidur, Dalam 5 Jam Wanita Ini Raup Rp 42,8 Juta Ilustrasi tidur. (pixabay/Wokandapix) Wang Yiming, mantan member grup AMOi-AMOi belum lama ini membuat heboh dengan melakukan live streaming tidur selama lima jam. Ternyata dengan menyiarkan secara la...

Ilustrasi tidur. (pixabay/Wokandapix)

Wang Yiming, mantan member grup AMOi-AMOi belum lama ini membuat heboh dengan melakukan live streaming tidur selama lima jam.

Ternyata dengan menyiarkan secara langsung tidurnya melalui Twitch selama lima jam ini, wanita tersebut berhasil meraup 3.000 dolar AS atau Rp 42,8 juta.

Seperti diketahui, Twitch merupakan platform yang pouler untuk melakukan live streaming. Seperti game hingga talk show ramai dilakukan para konten kreator platform ini.

Seperti hanya Wang Yiming yang membuat heboh sosmed dengan live streaming tidur tersebut.

Wanita asal Taiwan ini, melakukan live streaming tidur di Twitch ditonton ribuan penonton. Dan yang membuat heboh ia sukses meraup sampai Rp 42,8 juta.

Wang Yiming live streaming tidur. (YouTube/ TwitchVOD)Wang Yiming live streaming tidur. (YouTube/ TwitchVOD)

Dilaporkan Oddity Central, Senin (1/3/2021), Wang Yiming merupakan mantan anggota grup pop China-Malaysia AMOi-AMOi yang baru saja bergabung di Twitch akhir tahun lalu karena grup musiknya bubar.

Setelah join, namanya kemudian melesat menjadi salah satu streamer Twitch paling populer di Taiwan.

Yiming biasanya bermain video game atau mengobrol dengan para penggemarnya. Namun beberapa waktu lalu, dia memutuskan untuk mencoba live streaming yang berisi dirinya sedang tidur di ranjang.

Penonton Twitch Yiming hanya disuguhkan pemandangan dirinya yang tertidur beserta ranjang hingga penutup mata.

Konten live streaming ini pun dilakukan dari jam 5 sore hingga, ia berhasil menarik 11.200 penonton di akun Twitch-nya. Yiming juga berhasil menghasilkan 3.000 dolar AS dalam konten live streaming-nya.

Ketika mantan penyanyi itu bangun, dia terkejut karena ribuan orang telah melihatnya tidur sekitar lima jam. Meski tidak melakukan apapun, Yiming menjadi streamer teratas di Taiwan dalam momen tersebut.

Sayangnya, konten tidur Yiming ini juga banyak dikritik pengguna lain. Ada yang mengatakan bahwa dia hanya mengandalkan fisik ketimbang konten yang diberikan pada pengguna.

Bahkan, orang-orang yang menyaksikan konten tidur Wang Yiming dicap sebagai mesum.

Itulah live streaming tidur Wang Yiming yang membuat heboh, hanya dalam lima jam bisa meraup Rp 42,8 juta. ( Dicky Prastya).

Comments