Live Score Hasil Macau Open 2019 Hari Ini, Hafiz/Gloria dan Della/Rizki Tanding Hari Ini, Akses Sini

All Sports

Sports / All Sports

Live Score Hasil Macau Open 2019 Hari Ini, Hafiz/Gloria dan Della/Rizki Tanding Hari Ini, Akses Sini

Live Score Hasil Macau Open 2019 Hari Ini, Hafiz/Gloria dan Della/Rizki Tanding Hari Ini, Akses Sini

KEPONEWS.COM - Live Score Hasil Macau Open 2019 Hari Ini, Hafiz/Gloria dan Della/Rizki Tanding Hari Ini, Akses Sini Live Score Laga Macau Open 2019 Hari Ini, Hafiz/Gloria dan Della/Rizki Tanding Hari Ini, Pantau di HP Link live score hasil laga Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Della Destiara Haris/Rizki A...

Live Score Laga Macau Open 2019 Hari Ini, Hafiz/Gloria dan Della/Rizki Tanding Hari Ini, Pantau di HP

Link live score hasil laga Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta pada babak perempat final ajang Macau Open 2019 hari ini dapat diakses dalam gosip ini.

Tercatat masih ada lima wakil Indonesia tersisa yang akan berjuang meraih kemenangan pada babak perempat final Macau Open 2019 hari ini, Jumat (1/11/2019).

(Link live score hasil babak perempat final ajang Macau Open 2019 bisa dilihat pada akhir isu)

Total hari ini akan digelar total 20 laga dari banyak sekali sektor bulutangkis pada babak perempat final ajang Macau Open 2019.

Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah (Humas PBSI)

Ajang Macau Open World Tour Super 300 tahun 2019 akan digelar mulai 29 Oktober sampai 03 November 2019 di di Tap Seac Multisport Pavilion, Macau.

Laga Macau Open 2019 hari ini akan dimulai pukul 11.00 WIB.

Turnamen ini juga memperebutkan hadiah utama berupa uang dengan total 150.000 dollar Amerika Serikat.

Menurut jadwal akan ada lima wakil Indonesia yang akan berlaga pada hari ini antara lain Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, Hafiz Faizal/Gloria Widjaja, dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Perang saudara wakil Indonesia akan langsung tercipta disektor ganda putri, dimana Della/Rizki dan Siti/Ribka akan saling sikut untuk mengamankan satu tiket ke babak semifinal Macau Open 2019.

Comments