Live Instagram Terakhir Sebelum Meninggal, Sulli: Aku Bukan Orang Jahat

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Live Instagram Terakhir Sebelum Meninggal, Sulli: Aku Bukan Orang Jahat

Live Instagram Terakhir Sebelum Meninggal, Sulli: Aku Bukan Orang Jahat

KEPONEWS.COM - Live Instagram Terakhir Sebelum Meninggal, Sulli: Aku Bukan Orang Jahat Live Instagram terakhir Sulli. (twitter/PhoebeShafinaz) Mantan member girlband f(x), Sulli meninggal dunia pada hari ini, Senin (14/10/2019). Sebelum dilaporkan meninggal dunia, Sulli diketahui sempa...

Live Instagram terakhir Sulli. (twitter/PhoebeShafinaz)

Mantan member girlband f(x), Sulli meninggal dunia pada hari ini, Senin (14/10/2019). Sebelum dilaporkan meninggal dunia, Sulli diketahui sempat membuat live Instagram. Dalam video tersebut, sambil membaca komentar penggemar, Sulli menyebut bahwa dirinya bukan orang jahat.

Pemilik nama asli Choi Jinri ini ditemukan meregang nyawa di kediamannya oleh sang manajer pada pukul 15.21 waktu setempat. Pihak kepolisian mengkonfirmasi bahwa penyanyi 25 tahun ini telah meninggal dunia karena bunuh diri.

Kabar mengejutkan ini membuat 'Sulli' memuncaki kolom Trending Topik Dunia. Banyak yang memberikan ucapan bela sungkawa sekaligus mengenang sosok bungsu di grup girlband f(x) ini.

Salah satu penggalan video live Instagram yang dibuat Sulli ikut menjadi viral di Twitter. Dalam video tersebut, Sulli membaca banyak sekali komentar negatif dari netizen yang menyaksikan live Instagram miliknya.

Dengan suara parau, Sulli memaparkan bahwa dirinya bukanlah orang jahat. Dirinya juga mempertanyakan mengapa banyak orang berbicara hal buruk tentangnya. Lebih lanjut, Sulli menyebut bahwa dirinya tidak layak mendapatkan perlakuan seperti itu.

''Saya bukan orang jahat. Mengapa kalian berbicara buruk perihal saya? Katakan satu hal yang saya lakukan untuk layak mendapatkan perlakuan ini'' ucapnya.

Live Instagram terakhir Sulli. (twitter/PhoebeShafinaz)Live Instagram terakhir Sulli. (twitter/PhoebeShafinaz)

Viral usai kabar meninggalnya menyeruak, banyak netizen yang memberikan kekecewaan karena Sulli harus mendapatkan perlakuan demikian.

''Ini sungguh mematahkan hatiku'' tulis @applepieuyonn.

''Dia butuh kasih sayang dan semangat, bukan makian'' komentar akun @nctiebabies.

''Sakit hati gue ngeliat dia kayak gitu'' ungkap netizen dengan akun @ShifafauziaR.

Hingga berita ini dibuat, dukacita mendalam terus disampaikan netizen mengiringi kabar Sulli meninggal dunia ini.

Catatan Redaksi: Hidup sering kali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jikalau Kamu atau seseorang yang Kamu kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Bisa juga Kamu menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email [email protected] dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan berita di bidang kesehatan, 24 jam.

Comments