Live Dahsyat: Ya Ampun Ternyata Haruka Jepang KW?

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Live Dahsyat: Ya Ampun Ternyata Haruka Jepang KW?

Live Dahsyat: Ya Ampun Ternyata Haruka Jepang KW?

KEPONEWS.COM - Live Dahsyat: Ya Ampun Ternyata Haruka Jepang KW? JAKARTA - Haruka Nakagawa turut serta menemani Ayu Dewi, Anwar, dan Dede Sunandar membawakan acara musik pagi, Dahsyat, Senin (27/2/2017). Lahir di Tokyo, lulusan JKT 48 ini dianggap piawai berbahasa...
Loading...

JAKARTA - Haruka Nakagawa turut serta menemani Ayu Dewi, Anwar, dan Dede Sunandar membawakan acara musik pagi, Dahsyat, Senin (27/2/2017). Lahir di Tokyo, lulusan JKT 48 ini dianggap piawai berbahasa Jepang.

Selanjutnya para host memintanya untuk menunjukkan kebolehannya menyanyikan sound track film animasi Jepang, Doraemon. Namun menanggapi permintaan Ayu Dewi dan teman-temannya, Haruka justru memberikan pengakuan yang mengejutkan.

Eh Haruka, nyanyi Jepang dong. Doraemon Doraemon. Bisa ini pasti, kata Anwar.

Aku enggak tahu. Enggak bisa, jawabnya lantas tertawa.

Heran dengan ucapan Haruka, Ayu Dewi menuduh bahwa Jepang bukan negara kelahiran Haruka. Wanita berusia 25 tahun tersebut kemudian menyatakan bahwa ia berasal dari Indonesia tepatnya Manado. Tak perlu pikir panjang ibu satu anak ini kemudian meminta Haruka untuk berbahasa Manado.

Elu Jepang KW apa ya. Asal mana sebenarnya ini anak, tanya Ayu Dewi penasaran.

Aku Manado, jawab Hanura lantas tertawa.

Coba pakai Bahasa Manado kalau begitu, lanjut Ayu Dewi.

Yang lain saja. Aku enggak bisa, kata Haruka.

Suasana pun semakin seru. Selanjutnya para host mengajak penonton di studio dan di rumah untuk menyaksikan lagu Dari Mata yang dipopulerkan oleh Jaz yang telah dicover dari banyak sekali macam negara.

(ful) Live Dahsyat: Ya Ampun Ternyata Haruka Jepang KW?
Loading...

Comments