Live Dahsyat: Raffi Ahmad Tak Terima Penonton Dahsyat Disebut Alay

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Live Dahsyat: Raffi Ahmad Tak Terima Penonton Dahsyat Disebut Alay

Live Dahsyat: Raffi Ahmad Tak Terima Penonton Dahsyat Disebut Alay

KEPONEWS.COM - Live Dahsyat: Raffi Ahmad Tak Terima Penonton Dahsyat Disebut Alay JAKARTA - Raffi Ahamad merupakan host Dahsyat yang paling senior kalau dibandingkan yang lain mirip Denny Cagur, Ibu Ayu, Anwar, dan Felicya. Raffi pun memiliki banyak kenangan mulai dari awal hadirny...
Loading...

JAKARTA - Raffi Ahamad merupakan host Dahsyat yang paling senior kalau dibandingkan yang lain mirip Denny Cagur, Ibu Ayu, Anwar, dan Felicya. Raffi pun memiliki banyak kenangan mulai dari awal hadirnya Dahsyat sebagai salah satu acara musik Indonesia.

"Dahsyat tuh udah sembilan tahun War. Selama sembilan tahun tuh kenangannya banyak," kata Raffi Ahmad, Selasa (24/1/2017).

Raffi Ahmad menyatakan bahwa sebutan untuk penonton setia di studio ialah sahabat Dahsyat, bukan alay Indonesia mirip yang dikatakan oleh beberapa pihak. Sahabat mempunyi arti dan makna sendiri bagi para host dan kru Dahsyat.

"Dahsyat tuh acara musik pertama yang memiliki historical dengan para penonton. Sebenernya nama temen-temen yang nonton di Dahsyat itu bukan alay Indonesia. Tapi sahabat Dahsyat," jelasnya.

Raffi Ahmad telah bergabung di Dahsyat semenjak 24 Maret 2008. Disusul kemudian oleh Denny Cagur pada tahun 2009, Ayu Dewi pada 2010, Anwar pada 2015, dan Felicya pada 2016.

(aln) Live Dahsyat: Raffi Ahmad Tak Terima Penonton Dahsyat Disebut Alay

Comments