Lirik Blaise Matuidi, Manchester United Siap Bersaing dengan Everton

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Lirik Blaise Matuidi, Manchester United Siap Bersaing dengan Everton

Lirik Blaise Matuidi, Manchester United Siap Bersaing dengan Everton

KEPONEWS.COM - Lirik Blaise Matuidi, Manchester United Siap Bersaing dengan Everton Manchester United dan Everton berminat memboyong gelandang Juventus Blaise Matuidi yang dibanderol 20 juta poundsterling. Menurut sejumlah laporan media Prancis, Matuidi langsung menarik perhatian dua...

Manchester United dan Everton berminat memboyong gelandang Juventus Blaise Matuidi yang dibanderol 20 juta poundsterling. Menurut sejumlah laporan media Prancis, Matuidi langsung menarik perhatian dua klub asal Liga Inggris tersebut.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bertekad memperkokoh lini tengah, menyusul rencana kepergian Paul Pogba menuju Real Madrid dan hijrahnya Ander Herrera ke Paris Saint-Germain (PSG).

Sementara manajer Everton Marco Silva juga terus menambah amunisi dengan merekrut Fabian Delph dari Manchester City dengan bayaran sebesar 8,5 juta poundsterling pada pekan ini.

Matuidi, 32 tahun, tidak banyak memperoleh jam bertanding di sejumlah laga krusial bersama Si Nyonya Tua. Ia telah memperkuat Juventus selama dua musim, setelah enam tahun sebelumnya memperkuat PSG.

Menurut harian Les Parisien dan Get Football News France, baik Manchester United maupun Everton telah mengontak Matuidi.

Gelandang Manchester Paul Pogba (kiri) berebut bola dengan gelandang Juventus Blaise Matuidi saat laga Liga Champions di Old Trafford. Oli SCARFF / AFP Gelandang Manchester Paul Pogba (kiri) berebut bola dengan gelandang Juventus Blaise Matuidi saat laga Liga Champions di Old Trafford. Oli SCARFF / AFP

Publikasi itu juga melaporkan bahwa kedua klub Liga Inggris itu bakal menghadapi resistensi jikalau memang berniat memboyong pemain internasional Prancis tersebut. Karena Juventus dapat saja menghambat kepergian Matuidi di akhir masa kontraknya.

Selain Manchester United dan Everton, Direktur olahraga Paris Saint-Germain Leonardo juga telah mengontak agen Mino Raiola - yang juga menjadi agen Pogba - untuk memulangkan Matuidi kembali ke Prancis.

Matuidi sebenarnya bukan sasaran utama dari juara Liga Prancis itu dalam belanja pemain musim panas ini.

Sementara itu, striker Manchester United Romelu Lukaku bersiap hengkang ke Inter Milan. Lukaku telah lama diincar bos Inter Milan Antonio Conte. Hanya saja klub Liga Italia itu sejauh ini belum mencapai kata sepakat dengan Manchester United, yang tetap mematok harga 75 juta poundsterling.

Comments