Lionel Messi Sudah Lelah Selalu Dituduh Biang Masalah di Barcelona

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Lionel Messi Sudah Lelah Selalu Dituduh Biang Masalah di Barcelona

Lionel Messi Sudah Lelah Selalu Dituduh Biang Masalah di Barcelona

KEPONEWS.COM - Lionel Messi Sudah Lelah Selalu Dituduh Biang Masalah di Barcelona Bintang Barcelona, Lionel Messi sudah lelah selalu disalahkan atas masalah yang terjadi di Barcelona. Hal ini menanggapi komentar mantan agen Antoine Griezmann, Eric Olahats yang menuduh Messi melakuk...

Bintang Barcelona, Lionel Messi sudah lelah selalu disalahkan atas masalah yang terjadi di Barcelona. Hal ini menanggapi komentar mantan agen Antoine Griezmann, Eric Olahats yang menuduh Messi melakukan 'rezim teror' di klub.

Pemain berusia 33 tahun tersebut telah kembali ke Barcelona usai membela Argentina. Dikutip dari ESPN, saat tiba di Bandara, Rabu waktu setempat Messi sempat bertemu dengan jurnalis.

Kemudian mereka menanyakan, pendapat soal klaim dari Eric Olhats. Dalam klaimnya tersebut, Olhats mengatakan, bila Messi terlalu banyak mengontrol dan gagal membantu Griezmann berkembang di klub.

Olhats menyebutkan, bila Messi tidak menyambut baik dengan kedatangan Griezmann di tim. Sikap dingin Messi tersebut dikabarkan mempengaruhi proses adaptasi pemain internasional Prancis tersebut di Camp Nou.

"Saya sudah lelah selalu disalahkan dengan semua masalah yang terjadi di klub ini," kata Messi.

Utang Menggunung Bisa Paksa Barcelona Jual Messi ke ManCity

Griezmann sendiri sudah menegaskan, bila hubungannya dengan Messi berjalan dengan baik. Keduanya pemain tersebut membuat dampak yang positif di lapangan sebelum jeda internasional.

Griezmann sendiri semenjak pindah dari Atletico Madrid ke Barcelona tahun lalu, mengalami kesulitan untuk berkembang di Barcelona. Saat mendatangkan Griezmann, Barcelona harus merogoh kantongnya sebesar 108 juta (sekitar Rp2 triliun).

Musim lalu, Griezmann hanya mencatatkan sembilan gol. Sedangkan dari total 57 penampilan bersama Barcelona, Grizmann sudah mencetak 17 gol.

Comments