Link Streaming Start Up Episode 11, Han Ji Pyeong Dituduh Pembunuh

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Link Streaming Start Up Episode 11, Han Ji Pyeong Dituduh Pembunuh

Link Streaming Start Up Episode 11, Han Ji Pyeong Dituduh Pembunuh

KEPONEWS.COM - Link Streaming Start Up Episode 11, Han Ji Pyeong Dituduh Pembunuh Drama Korea Start Up makin diminati masyakarat. Bukan hanya di negaranya sendiri, tapi juga mancanegara....

Drama Korea Start Up makin diminati masyakarat. Bukan hanya di negaranya sendiri, tapi juga mancanegara.

Dibintangi Bae Suzy, Nam Jo Hyuk dan Kim Seon Ho, rating penonton Start Up terus meningkat.

Start Up mengisahkan perjalanan karier anak-anak muda merintis perusahaan yang mereka bangun. Ceritanya juga dibumbui romansa dari cinta segitiga di antara pemainnya.

Tadi malam, Sabtu (21/11/2020) Start Up memasuki episode 11. Tayangan ini bisa meningkatkan rating penonton sebanyak 4.1 persen dan 4.8 persen skala nasional.

Profil Lee Bo Young, Cameo di Drama Start-Up

Drama Start-Up [Soompi]Drama Start-Up [Soompi]

Tentunya peningkatan rating ini dipengaruhi dari cerita yang makin menarik.

Se Dal Mi (Bae Suzy) akhirnya tahu yang mengirim surat 15 tahun lalu bukan Nam Do San (Nam Ji Hyuk). Melainkan Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) yang selama ini bersembunyi di balik nama Do San.

Kegalauan dirasakan Dal Mi mengenai siapa sebenarnya orang yang dicintai. Ha itu berdampak pada pekerjaan yang dilakoninya sebagai CEO.

Do San pun bilang pada Dal Mi kalau dia boleh melupakannya dan mulai mengenalnya dari awal lagi. Namun dia meminta Dal Mi semangat karena kemampuannya sebagai CEO bukanlah kepalsuan jadi dia harus percaya diri.

Belum usai kegalauan Dal Mi, masalah lain muncul dari kompetisi di Hari Demo.

Heboh, Ada Pocong di Drakor Start Up. Kok Bisa?

Kakak Dal Mi, Injae yang merupakan rivalnya adu kecerdasan di kompetisi itu. Dua perusahaan mereka, Injae Company dan Samsan Tech sama-sama mengusung teknologi yang sama.

Comments