Link Nonton The Idol Sub Indo HD, Adegan Hot Jennie BLACKPINK Bikin Ketar-ketir

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Link Nonton The Idol Sub Indo HD, Adegan Hot Jennie BLACKPINK Bikin Ketar-ketir

Link Nonton The Idol Sub Indo HD, Adegan Hot Jennie BLACKPINK Bikin Ketar-ketir

KEPONEWS.COM - Link Nonton The Idol Sub Indo HD, Adegan Hot Jennie BLACKPINK Bikin Ketar-ketir Saat ini, banyak orang mencari link nonton The Idol karena serial tersebut menjadi debut Jennie BLACKPINK dalam dunia seni peran. Apakah Kamu merupakan salah satu yang menantikannya? Jikalau iya, sima...

Saat ini, banyak orang mencari link nonton The Idol karena serial tersebut menjadi debut Jennie BLACKPINK dalam dunia seni peran. Apakah Kamu merupakan salah satu yang menantikannya? Jikalau iya, simak berita berikut!

Sinopsis The Idol

Serial ini akan mengambil fokus cerita pada seorang penyanyi pop bernama Jocelyn (Lily-Rose Depp). Jocelyn diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Tedros (The Weeknd) seorang pemimpin sekte modern yang penuh dengan misteri.

Kontroversi Series The Idol (Instagram/@theidol)Kontroversi Series The Idol (Instagram/@theidol)

Di tengah kepopulerannya menjadi seorang penyanyi, tidak banyak yang tahu bahwa gadis ini mempunyai gangguan saraf yang pada akhirnya membuat salah satu mimpi terbesarnya untuk menggelar tur harus terhenti.

Ini Urutan Film Sebelum Nonton Spider-man: Across the Spider Verse, Lengkap dengan Link Nonton

Meski mempunyai keterbatasan, Jocelyn tidak pernah berhenti berusaha untuk mendapatkan pengakuan sebagai bintang pop paling seksi dan populer di Amerika Serikat.

Ambisinya itulah yang kemudian membawa Jocelyn akhirnya bertemu dengan Tedros. Awalnya, hubungannya dengan pria itu berjalan baik-baik saja dan tampak indah.

Namun seiring dengan kedekatan yang terbangun, Jocelyn menyadari bahwa sang kekasih merupakan seorang self-help guru sekaligus pemimpin sekte misterius.

Meski begitu, Jocelyn pada akhirnya juga ikut masuk ke dalam sekte yang menyimpan banyak misteri tersebut.

Selain bertemu dengan Tedros, dalam perjalanan membangun karirnya itulah, Jocelyn juga bertemu dengan Dyanne (Jennie BLACKPINK).

Jennie BLACKPINK Menari Dengan Sejumlah Pria Pada Episode Pertama Serial The Idol. Netizen: Sakit Banget Hati Gue Jen

Peran Dyanne di sini ialah menjadi seorang penari cadangan. Pertemuan Jocelyn dan Dyanne terjadi di sebuah klub malam.

Lantas, akankah Jocelyn bisa mendapat perhatian penuh warga AS untuk menganggapnya sebagai bintang pop terpopuler? Lalu, sekte apa sebenarnya yang dipimpin oleh Tedros?

Temukan jawabannya dengan nonton The Idol melalui link HBO di bawah ini.

Daftar Pemain The Idol

Lily-Rose Depp sebagai JocelynThe Weeknd sebagai TedrosJennie Blackpink sebagai AnysSuzanna Son sebagai ChloeTroye Sivan sebagai XanderMoses Sumney sebagai IzaakJane Adams sebagai NikkiDan Levy sebagai Benjamin

Link Nonton The Idol

Sebagai serial original HBO, Kamu bisa menonton The Idol melalui HBO Max semenjak tanggal 4 Juni 2023 lalu.

Namun karena lisensi HBO Max hanya ada di beberapa negara seperti Amerika, Brazil, dan Spanyol, Kamu perlu menunggu terlebih dahulu sebelum masuk di Indonesia atau mengaksesnya memakai VPN.

Berikut merupakan link nonton The Idol di HBO Max:

https://www.hbo.com/the-idol

Demikian berita mengenai link nonton The Idol yang diperankan oleh Jennie BLACKPINK. Selamat menonton dan semoga terhibur!

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Comments