Link Nonton The Devil Judge Sub Indo HD Full Episode, Klik Di Sini!

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Link Nonton The Devil Judge Sub Indo HD Full Episode, Klik Di Sini!

Link Nonton The Devil Judge Sub Indo HD Full Episode, Klik Di Sini!

KEPONEWS.COM - Link Nonton The Devil Judge Sub Indo HD Full Episode, Klik Di Sini! Salah satu drama Korea yang bisa dijadikan rekomendasi tontonan di akhir pekan ialah The Devil Judge. Selain kisah romantis, drakor The Devil Judge juga mengisahkan perihal misteri dan kriminal yang c...

Salah satu drama Korea yang bisa dijadikan rekomendasi tontonan di akhir pekan ialah The Devil Judge. Selain kisah romantis, drakor The Devil Judge juga mengisahkan perihal misteri dan kriminal yang cukup populer. Berikut link nonton The Devil Judge subtittle Indonesia.

The Devil Judge menjadi drama terbaru aktor Ji Sung setelah dirinya membintangi Doctor John pada tahun 2019. Suami dari aktris Lee Bo-young ini telah menarik perhatian penggemar lewat banyak drama yang dibintanginya seperti Secret Love (2013), Kill Me Heal Me (2015), Defendant (2017), dan Familiar Wife (2018).

Drama tersebut juga menjadi drama terbaru dari Jinyoung GOT7 setelah membintangi drakor When My Love Blooms. Ia berperan sebagai Han Jae-hyun versi muda pada tahun 2020.

Sinopsis The Devil Judge. (Viu)Sinopsis The Devil Judge. (Viu)

The Devil Judge sendiri ditulis Moon Yoo-seok yang sebelumnya pernah menulis naskah Ms. Hammurabi (2018). Sementara itu, drama tersebut disutradarai oleh Choi Jung-kyu yang juga menyutradatai drama Children of Nobody (2018), Triangle (2014), Two Weeks (2013), dan juga Horse Doctor (2012).

Jadwal dan Link Live Streaming Persija vs Persib, Laga Hidup Mati Maung Bandung

Sinopsis The Devil Judge

The Devil Judge mengisahkan perjalanan seorang hakim kepala yang mengubah pengadilan menjadi sebuah reality show untuk menghukum para pelaku kejahatan. Sementara itu, hakim yang lain juga tengah berusaha untuk mengetahui identitas dari hakim kepala yang sesungguhnya.

Drama bergenre thriller misteri ini memberikan pesan mengenai keadilan melalui pertunjukan sidang kasus kejahatan secara langsung. Kang Yo-han (Ji Sung), merupakan hakim ketua yang dijuluki sebagai 'hakim iblis', karena ia tidak percaya akan keadilan.

Kang Yo-han berani menghukum orang-orang yang melakukan korupsi dan serakah atas kekuasaannya. Di sisi lain, ia juga menyimpan sebuah rahasia besar. Misteri ini pun membuat seorang asisten hakim perlahan mulai mempertanyakan dan mencoba menelusuri kebenaran.

Sementara itu, Kim Ga-on (Jinyoung GOT7) ialah hakim pemula yang mengalami masa-masa sulit setelah orang tuanya meninggal. Usai melakukan banyak usaha, ia akhirnya berhasil menjadi hakim. Ia kemudian berteman dengan Yoon Soo-hyun (Park Gyu-young), seorang detektif yang berusaha mengejar rahasia Kang Yo-han.

Romantisnya, Son Ye jin Bagikan Foto Pernikahannya dengan Hyun Bin. Happy Anniversary !!

Sementara itu, Jung Sun-a (Kim Min-jung) ditunjuk sebagai direktur eksekutif Yayasan Tanggung Jawab Sosial. Dia sekaligus menjadi musuh Kang Yo-han.

Sung-a terlibat dengan banyak orang penting yang berasal dari banyak sekali kalangan sosial. Dia juga bisa mengendalikan sistem negara, mengandalkan jalinan hubungannya dengan orang-orang penting tersebut.

Link Nonton The Devil Judge

Drama ini sudah tayang semenjak 3 Juli 2021 lalu dan mempunyai ranting yang cukup tinggi. Berdasarkan hasil survei Nielsen Korea, episode perdana drama itu yang tayang pada Minggu (11/7/2021) mendapatkan rating 6,3 persen. Sementara, rating untuk episode yang tayang sebelumnya sekitar 5,5 persen.

Penggemar pun sudah bisa menonton The Devil Judge full episode di layanan streaming Viu. Berikut ialah link nontonnya:

https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-the_devil_judge-playlist-26271541

Klik link nonton The Devil Judge di atas untuk menyaksikan keseruan para hakim dalam memberantas kejahatan. Selamat menonton!

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Comments