Link Nonton Mystic Pop-Up Bar (2020) Sub Indo HD, Menguak Misi Rahasia Penjual Minuman

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Link Nonton Mystic Pop-Up Bar (2020) Sub Indo HD, Menguak Misi Rahasia Penjual Minuman

Link Nonton Mystic Pop-Up Bar (2020) Sub Indo HD, Menguak Misi Rahasia Penjual Minuman

KEPONEWS.COM - Link Nonton Mystic Pop-Up Bar (2020) Sub Indo HD, Menguak Misi Rahasia Penjual Minuman Mystic Pop-up Bar merupakan salah satu drama Korea yang cukup banyak dibicarakan pada tahun 2020 lalu. Bila belum sempat nonton drama dari JTBC tersebut, Kamu masih bisa menyaksikannya melalui link la...

Mystic Pop-up Bar merupakan salah satu drama Korea yang cukup banyak dibicarakan pada tahun 2020 lalu. Bila belum sempat nonton drama dari JTBC tersebut, Kamu masih bisa menyaksikannya melalui link layanan streaming legal. Dapatkan link nonton Mystic Pop-up Bar di sini.

Sinopsis Mystic Pop-up Bar

Drama sepanjang 12 episode ini akan mengambil latar tempat di sebuah bar misterius yang hanya muncul di malam hari di banyak sekali tempat di Seoul.

Sinopsis Mystic Pop-Up Bar (Soompi)Sinopsis Mystic Pop-Up Bar (Soompi)

Bar ini dikelola oleh seorang wanita misterius bernama Wol-joo (Hwang Jung-eum). Karena kemunculannya yang misterius, sosok Wol-joo dipercaya sebagai makhluk supernatural. Ia kemudian dijuluki "soul messenger".

Segera Tayang! Ahn Hyo Seop akan Menjadi Ahli Bedah dalam Drama Korea Dr. Romantic 3

Wol-joo tidak bekerja sendiri, ia mengelola bar tersebut bersama dengan timnya, termasuk seorang pria dengan temperamen tinggi bernama Han Kang-bae (Yook Sung-jae).

Bar yang dikelola Wol-joo ini sebenarnya mempunyai misi untuk membantu orang-orang yang punya masalah. Wol-joo akan membantu mereka dengan cara memasuki alam mimpi dan membantu menyelesaikannya dari sana. Setiap malam, mereka melayani pelanggan yang datang dengan cerita dan masalah yang berbeda.

Namun ternyata, Wol-joo sendiri mempunyai sebuah rahasia besar dari masa lalunya yang harus dia hadapi.

Untuk mengatasi rasa bersalah yang dia rasakan dari tindakan di masa lalu itu, Wol-joo harus memenuhi 5000 permintaan dalam waktu 500 tahun demi mendapatkan pengampunan.

Selama perjalanan menebus kesalahannya tersebut, Wol-joo bertemu dengan Kang-bae yang juga mempunyai misinya sendiri. Akhirnya terciptalah Mystic Pop-up Bar untuk mencapai mencapai tujuan keduanya.

Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persija Jakarta BRI Liga 1 Malam Ini Kick Off Pukul 20.30 WIB

Lantas, apakah Wol-joo berhasil mendapat pengampunan? Lalu, apakah Kang-bae berhasil menyelesaikan misinya meski sedang membantu Wol-joo? Temukan jawabannya dengan nonton Mystic Pop-up Bar melalui link streaming Netflix di bawah ini.

Daftar pemain Mystic Pop-up Bar

Hwang Jung-eum sebagai Wol-jooYook Sung-jae sebagai Han Kang-baeChoi Won-young sebagai Chief GwiJung Da-eun sebagai Kang Yeo-rinPark Si-eun sebagai Weol-juSong Geon-hee sebagai Crown PrinceNa In-woo sebagai Kim Won-hyung

Link Nonton Mystic Pop-up Bar

Dilengkapi dengan subtitle bahasa indonesia, pastikan Kamu sudah berlangganan layanan streaming Netflix terlebih dahulu sebelum menyaksikan Mystic Pop-up Bar. Dengan begitu, Kamu juga bisa menikmati tontonan drama Korea lainnya.

Berikut ialah link nonton Mystic Pop-up Bar dengan subtitle bahasa Indonesia

https://www.netflix.com/id/title/81264882

Selamat menonton!

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Comments