Link Nonton Emergency Declaration Sub Indo HD Full Movie, Klik di Sini!

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Link Nonton Emergency Declaration Sub Indo HD Full Movie, Klik di Sini!

Link Nonton Emergency Declaration Sub Indo HD Full Movie, Klik di Sini!

KEPONEWS.COM - Link Nonton Emergency Declaration Sub Indo HD Full Movie, Klik di Sini! Korea Selatan memang tidak pernah gagal menciptakan film dengan genre thriller, salah satunya Emergency Declaration. Film ini telah ditayangkan untuk pertama kali di Festival Cannes ke-74 pada 16 Juli...

Korea Selatan memang tidak pernah gagal menciptakan film dengan genre thriller, salah satunya Emergency Declaration. Film ini telah ditayangkan untuk pertama kali di Festival Cannes ke-74 pada 16 Juli 2021 lalu. Secara resmi, kini sudah bisa dinikmati lebih mudah melalui link layanan online streaming.

Link Nonton Emergency Declaration

Tidak perlu khawatir kalau Kamu melewatkan penayangannya di bioskop pada 16 Agustus 2022 lalu. Saat ini, Emergency Declaration sudah bisa dengan mudah disaksikan melalui layanan streaming berikut.

Film Emergency Declaration (Soompi)Film Emergency Declaration (Soompi)

VIU

Fuji Masih Stress berat Main Film Lagi Usai Dihujat Habis-habisan, Netizen: Kuatin Mental Dulu

https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-korean-thriller-movies-emergency_declaration-1166083010

Sebelum menontonnya, pastikan bahwa Kamu sudah berlangganan VIU terlebih dahulu.

Selain itu, film yang berhasil menempati posisi pertama di box office Korea Selatan dengan mengantongi dua juta penonton setelah 18 hari perilisan ini akan lebih mudah dipahami bila Kamu membaca sinopsisnya terlebih dahulu.

Sinopsis Emergency Declaration

Film yang disutradarai oleh Han Jae RIm ini bercerita perihal Park Jae Hyuk (Lee Byung-Hun) seorang pria yang mempunyai fobia dengan pesawat terbang tetapi berusaha melawan ketakutannya tersebut demi mengajak putrinya ke Hawai.

Jadwal dan Link Live Streaming Madura United vs Persis Solo di BRI Liga 1 Sore Ini

Belum juga menghadapi ketakutan di pesawat, Park Jae Hyuk sudah merasa tidak nyaman dengan kehadiran pria aneh yang terus mengajaknya berbicara. Untungnya, ia bisa mengabaikan pria tersebut dan naik ke penerbangan KI501 dari bandara Incheon di Korea menuju Hawai.

Di tempat lain, Gu In Ho seorang detektif senior mendapat laporan perihal adanya teroris pada sebuah penerbangan, tepatnya di dalam pesawat KI501 alias pesawat yang dinaiki oleh Park Jae Hyuk.

Beberapa saat setelah pesawat lepas landas, tersiar gosip bahwa ada seorang pria yang tewas di dalam penerbangan tanpa alasan yang jelas. Tentu saja kabar tersebut membuat seluruh penumpang dan awak pesawat menjadi panik sekaligus ketakutan.

Sinopsis Emergency Declaration (Soompi)Sinopsis Emergency Declaration (Soompi)

Berita tersebut tentu saja mendapat tanggapan dari Menteri Pertahanan, Infrastruktur, dan Transportasi yang segera membentuk markas penanggulangan terorisme untuk menanggapi kabar dari laporan teroris dari penerbangan KI501 tersebut.

Lantas, apakah teroris tersebut berhasil ditemukan? Lalu, bagaimana keadaan Park Jae Hyuk saat harus menghadapi fobianya akan pesawat sekaligus ancaman dari teroris?

Temukan jawabannya melalui link nonton Emergency Declaration di VIU.

Daftar Pemain Emergency Declaration

Selain dari ceritanya, keberhasilan film berdurasi 2 jam 21 menit ini tentu tidak terlepas dari penampilan pemainnya yang memukau.

Song Kang-ho sebagai In-hoLee Byung-Hun sebagai Jae-HyeokKim Nam-Gil sebagai Hyun-SooJeon Do-Yeon sebagai Sook-HeeIm Si-Wan sebagai Jin-SeokPark Hae-Joon sebagai Tae-SooKim So-Jin sebagai Hee-JinKim Bo-Min sebagai Soo-MinHyun Bong-Sik sebagai detektifWoo Mi-Hwa sebagai istri In-Ho

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Comments