Link Nonton Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Link Nonton Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill

Link Nonton Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill

KEPONEWS.COM - Link Nonton Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill atau Mengembara dan Memasak di Dunia Lain dengan Skill yang Absurd, merupakan anime baru yang menarik. Anime baru...

Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill atau Mengembara dan Memasak di Dunia Lain dengan Skill yang Absurd, merupakan anime baru yang menarik.

Anime baru ini bisa kamu saksikan secara aman di BiliBili Bstation, platform nonton anime yang menunjukkan akses gratis namun legal.

Pastikan akses anime isekai tersebut melalui link nonton Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill yang resmi ya.

Mengapa Judul Anime Isekai Begitu Panjang? Ternyata Begini Sebabnya

Penasaran seperti apa anime isekai terbaru ini? Berikut ini ada link nonton Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill dari BStation: https://www.bilibili.tv/id/media/2072563

Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill atau Mengembara dan Memasak di Dunia Lain dengan Skill yang Absurd termasuk anime isekai yang unik.

Bagaimana seorang karakter utama terlempar ke dunia lain namun dibekali dengan kemampuan unik. Bukan untuk bertarung, namun untuk belanja online.

Rekomendasi Anime Isekai dengan Dunia Menakjubkan, Cocok untuk Penggemar Overlord

Yup, Mukouda Tsuyoshi karakter utama anime isekai ini mempunyai kemampuan untuk belanja online. Sebuah kemampuan yang tidak dimiliki para penghuni dunia tersebut.

Bukan kemampuan bertarung, sihir maupun kekuatan ala-ala anime isekai lain. Ia memakai kemampuan belanja online untuk bertahan hidup di dunia tersebut.

Sinopsis Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill

Ketahui Perbedaan Anime Isekai dan Fantasi, Tipis Sih tapi Jangan Sampai Salah

Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill. (IMDB)Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill. (IMDB)

Bersama dengan tiga pahlawan lainnya, Mukouda Tsuyoshi yang berusia 27 tahun dipindahkan ke dunia fantasi untuk menyelamatkan kerajaan dari ancaman misterius.

Namun, segera menjadi jelas bahwa Tsuyoshi telah terseret ke dalam ritual pemanggilan secara tidak sengaja.

Satu-satunya keahliannya ternyata ialah "Menu Makanan", yang memungkinkan dia membuka antarmuka tempat dia dapat membeli dan mendapatkan item supermarket yang berhubungan dengan makanan dari Jepang modern.

5 Rekomendasi Anime Isekai Terbaru, Pastinya Seru

Diusir begitu saja dari istana, Tsuyoshi berangkat sendiri ke dunia barunya. Namun, kemampuannya untuk membuat hidangan lezat yang tidak diketahui dunia ini segera membuahkan hasil, bahkan menarik serigala legendaris Fenrir.

Fenrir begitu terpikat oleh makanannya sehingga makhluk itu segera membuat kontrak dengan Tsuyoshi, menjadi familiarnya.

Diikuti oleh makhluk mitos yang aneh ini, Tsuyoshi mengambil pekerjaan sebagai pedagang dan petualang, bepergian dan memasak makanan lezat yang tidak pernah gagal memukau penduduk dunia ini.

Penasaran dengan anime baru tersebut? Tonton melalui Bstation atau lewat link nonton Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill di atas.

Comments