Link Live Streaming Wales vs Iran di Piala Dunia 2022

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Link Live Streaming Wales vs Iran di Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Wales vs Iran di Piala Dunia 2022

KEPONEWS.COM - Link Live Streaming Wales vs Iran di Piala Dunia 2022 Berikut Link Live Streaming Wales vs Iran di matchday kedua grup B Piala Dunia 2022. Laga ini akan berlangsung di Ahmad bin Ali Stadium, Jumat (25/11/2022) pukul 17:00 WIB....

Berikut Link Live Streaming Wales vs Iran di matchday kedua grup B Piala Dunia 2022. Laga ini akan berlangsung di Ahmad bin Ali Stadium, Jumat (25/11/2022) pukul 17:00 WIB.

Ini laga hidup mati bagi Iran yang dibantai Inggris 2-6 dalam laga pertama. Nasib yang kontras sekali dengan Saudi yang justru menjungkalkan salah satu kekuatan sepak bola di dunia, Argentina, dengan 1-2.

Oleh karena itu, kemenangan Saudi dan juga Jepang atas Jerman dalam skor yang sama, seharusnya memicu Iran yang semuanya dari Asia, untuk menciptakan hal yang sama.

Pelatih tim nasional Iran, Carlos Queiroz. (Fadel Senna / AFP)Pelatih tim nasional Iran, Carlos Queiroz. (Fadel Senna / AFP)

Tetapi Wales juga tak mau kecolongan. Setelah hanya bisa seri 1-1 berkat gol menit-menit terakhir Gareth Bale, Wales harus menaklukkan Iran agar posisinya lebih aman menuju babak knockout.

Lionel Messi Dihina, Fans Argentina dan Meksiko Berkelahi di Zona Penggemar Piala Dunia 2022 Al Bidda

Hasil ini tak lepas dari perubahan taktik yang diambil pelatih Rob Page pada babak pertama saat dia memasukkan Kieffer Moore yang mengubah pendulum laga.

Page mengaku sudah belajar dari laga melawan AS itu. "Penting bagi kami untuk tidak kalah," kata dia dikutip Reuters seperti dimuat Antara.

Dia kini bisa menarik kesimpulan bahwa kekuatan skuadnya relatif merata sehingga pemain pengganti seperti Moore pun bisa mengubah arah laga. Dan itu membesarkan hatinya.

Kini, Wales akan dijajal Iran di mana pelatih Carlos Queiroz pemain-pemainnya segera bangkit dari kekalahan telak yang mereka alami sewaktu melawan Inggris.

Sebelum laga ini Wales pernah sekali menghadapi Iran pada laga persahabatan 1978 dan saat itu mereka menang 1-0. Carlos Queiroz tahu itu statistik lama sehingga tak akan mempengaruhi keyakinannya bahwa Iran akan bangkit.

Cetak Dua Gol Kemenangan Brasil, Mimpi Richarlison Jadi Kenyataan

Namun dia harus menunggu kiper utama Alireza Beiranvand bugar kembali setelah diganti pada awal laga melawan Inggris setelah cedera hidung karena bertabrakkan dengan rekan sendiri Hosseini Majid.

Comments