Link Live Streaming Semifinal Thailand Masters 2020, Indonesia Sisakan Satu Wakil Saja, Tonton di HP

All Sports

Sports / All Sports

Link Live Streaming Semifinal Thailand Masters 2020, Indonesia Sisakan Satu Wakil Saja, Tonton di HP

Link Live Streaming Semifinal Thailand Masters 2020, Indonesia Sisakan Satu Wakil Saja, Tonton di HP

KEPONEWS.COM - Link Live Streaming Semifinal Thailand Masters 2020, Indonesia Sisakan Satu Wakil Saja, Tonton di HP Link live streaming laga semifinal bulutangkis dunia bertajuk Thailand Masters 2020 dapat kamu simak dalam gosip ini. Ajang Thailand Masters 2020 kini telah memasuki fase semifinal dimana Indonesia ti...
Loading...

Link live streaming laga semifinal bulutangkis dunia bertajuk Thailand Masters 2020 dapat kamu simak dalam gosip ini.

Ajang Thailand Masters 2020 kini telah memasuki fase semifinal dimana Indonesia tinggal menyisakan satu wakil saja yang akan berlaga pada hari ini, Sabtu (25/1/2020).

Satu-satunya wakil Indonesia yang masih bertahan merupakan pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emmanuelle Widjaja yang bermain di sektor ganda campuran.

Pasangan yang menempati unggulan keempat tersebut akan saling sikut dengan wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing untuk memperebutkan satu tiket final Thailand Masters 2020.

(Link live streaming laga Semifinal Thailand Masters 2020 dapat kamu lihat pada akhir gosip ini)

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (dok.PBSI)

Bila, pasangan Hafiz/Gloria bisa menang otomatis keduanya akan melangkah ke final dan menunggu juara antara Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris) atau Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia).

Di laga sebelumnya, pasangan Hafiz/Gloria bisa memenangi perang saudara melawan Adnan/Mychelle lewat pertarungan dua set langsung dengan skor 21-19 dan 21-18.

Sementara itu, di sektor ganda putra yang biasanya didominasi oleh kontingen Merah Putih terpaksa nihil.

Laga semifinal ganda putra akan dilakoni oleh Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia) melawan Huang Kai Xiang/Liu Cheng (China).

Pasangan Goh/Tan jikalau bisa melangkah ke partai puncak berpeluang menciptakan All Malaysia Masters dengan satu syarat.

Comments