Link Live Streaming Semifinal Coppa Italia: AC Milan vs Juventus

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Link Live Streaming Semifinal Coppa Italia: AC Milan vs Juventus

Link Live Streaming Semifinal Coppa Italia: AC Milan vs Juventus

KEPONEWS.COM - Link Live Streaming Semifinal Coppa Italia: AC Milan vs Juventus Setelah Inter Milan ditekuk sang tamu, Napoli dengan skor 0-1 dini hari tadi, laga leg pertama semifinal Coppa Italia 2019/2020 akan kembali dipertandingkan Jumat (14/2/2020) dini hari WIB. AC Milan b...
Loading...

Setelah Inter Milan ditekuk sang tamu, Napoli dengan skor 0-1 dini hari tadi, laga leg pertama semifinal Coppa Italia 2019/2020 akan kembali dipertandingkan Jumat (14/2/2020) dini hari WIB.

AC Milan bakal menjamu Juventus dalam super big match di San Siro, Milan.

Magis duo penyerang gaek, Zlatan Ibrahimovic di kubu AC Milan dan Cristiano Ronaldo di Juventus pun akan dipertontonkan pada partai ini, tentu jikalau keduanya tak disimpan pelatih masing-masing.

Meski belum tentu dimainkan semenjak menit awal, atau mungkin tak diturunkan, magis Ibrahimovic dan Ronaldo sudah berhasil memantik antusiasme besar para tifosi.

Bagaimana tidak, laga nanti bakal jadi laga dengan jumlah penonton terbanyak di stadion dalam sejarah semifinal Coppa Italia!

Sebagaimana dilansir Football Italia, laga antara AC Milan vs Juventus ini telah memecahkan rekor jumlah penonton. Sudah 70 ribu lembar tiket yang terjual.

Untuk sebuah laga yang bukan laga Liga Italia Serie A, maka partai AC Milan vs Juventus dini hari ini praktis memecahkan rekor penonton di pentas Coppa Italia.

Bicara soal form terkini, AC Milan sempat tak terkalahkan dalam tujuh laga di semua ajang semenjak kedatangan Ibrahimovic pada bursa transfer Januari 2020 lalu.

Sayang seribu sayang, AC Milan akhirnya takluk 2-4 pada laga Derby della Madonnina kontra sang rival sekota, Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan lalu.

Sangat disayangkan lantaran AC Milan sejatinya sempat unggul 2-0 saat half-time, di mana Ibrahimovic mengemas satu gol dan satu assist.

Di sisi lain, moral Juventus sepertinya juga agak sedikit down. Juventus juga memetik hasil minor di laga lanjutan Liga Italia akhir pekan lalu.

Juventus di luar dugaaan keok 1-2 di markas tim promosi Hellas Verona, padahal Bianconeri juga sempat unggul meski terlebih dahulu via gol ke-20 Ronaldo di liga musim ini.

Cristiano Ronaldo merayakan golnya bagi Juventus saat menghadapi Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia di Marcantonio Bentegodi Stadium. MARCO BERTORELLO / AFPMegabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. [MARCO BERTORELLO / AFP]

Sebagai berita tambahan, AC Milan dan Juventus sudah bertemu sekali di musim 2019/2020 ini, adalah pada laga giornata ke-12 lalu.

Bermain di Juventus Stadium, Turin, Juventus menundukkan sang tamu dengan skor tipis 1-0. Paulo Dybala mencetak gol tunggal sekaligus gol kemenangan Bianconeri.

Laga AC Milan vs Juventus akan kick-off dini hari ini pukul 02.45 WIB dan bisa Kamu saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Comments