Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Qatar vs Senegal, Lengkap dengan Statistik!

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Qatar vs Senegal, Lengkap dengan Statistik!

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Qatar vs Senegal, Lengkap dengan Statistik!

KEPONEWS.COM - Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Qatar vs Senegal, Lengkap dengan Statistik! Qatar vs Senegal akan menjadi laga lanjutan di Grup A. Berikut kami bakal memberikan link live streaming Piala Dunia 2022 Qatar vs Senegal dan statistiknya....

Qatar vs Senegal akan menjadi laga lanjutan di Grup A. Berikut kami bakal memberikan link live streaming Piala Dunia 2022 Qatar vs Senegal dan statistiknya.

Grup A terdiri dari Qatar, Ekuador, Senegal dan Belanda. Qatar mengawali Piala Dunia 2022 dengan hasil yang kurang menguntungkan.

- Hype Piala Dunia 2022, Netizen Ramai Pakai Efek TikTok "Foto Bareng" Ronaldo - Bukan Neymar, BTR Tanisa Pena Ngaku Kesengsem Pemain Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022 - 5 Laptop Lenovo RAM 8GB Murah Harga 8 Jutaan

Tuan rumah takluk dari Ekuador dengan skor 0 vs 2. Di lain pihak, Senegal bernasib sama seperti Qatar.

Mereka bertekuk lutut di hadapan Belanda karena kalah 0 vs 2. Belanda dan Ekuador memimpin Grup B dengan perolehan 3 poin.

Laga Qatar vs Senegal akan menjadi penentuan hidup mati bagi kedua tim. Jikalau Qatar kalah, maka mimpi tuan rumah untuk menembus 16 besar bakal sirna.

Ilustrasi timnas Qatar. (Instagram @qfa)Ilustrasi timnas Qatar. (Instagram @qfa)

Senegal juga harus berjuang keras apabila mereka ingin melanjutkan ke babak selanjutnya. Qatar dan Senegal belum pernah bertemu di kompetisi resmi.

Ini akan menjadi laga resmi pertama mereka di Piala Dunia. Terkait form, Qatar mencetak empat kemenangan dalam lima laga terakhir.

Senegal meraih tiga kemenangan, satu seri dan satu kalah di lima laga terakhirnya. Berikut statistik beberapa laga terakhir Qatar dan Senegal:

Qatar: KMMMM (satu kalah, empat menang)Senegal: KSMMM (satu kalah, satu seri, tiga menang)Ilustrasi timnas Senegal. (Instagram/ @footballsenegal)Ilustrasi timnas Senegal. (Instagram/ @footballsenegal)

Dikutip dari Sportskeeda, Qatar menjadi negara tuan rumah pertama yang kalah dalam laga pembukaan mereka di Piala Dunia FIFA.

Mereka juga menjadi negara pertama dalam 52 tahun yang tidak mencetak gol dalam laga pembuka.

Klasemen sementara Grup A Piala Dunia 2022. (Instagram @fifaworldcup)Klasemen sementara Grup A Piala Dunia 2022. (Instagram @fifaworldcup)

Senegal sedikit difavoritkan pada laga ini. Mereka ialah tim dengan peringkat tertinggi Afrika di turnamen (peringkat 18 dunia). Qatar dari konfederasi AFC hanya menempati posisi ke-50. Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 Qatar vs Senegal:

Itulah tadi rincian statistik dan link live streaming Piala Dunia 2022 Qatar vs Senegal, mana negara favorit kalian?

Comments