Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Jadwal Laga 25 November Lengkap, Bisa Ditonton di Gadget Kesayangan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Jadwal Laga 25 November Lengkap, Bisa Ditonton di Gadget Kesayangan

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Jadwal Laga 25 November Lengkap, Bisa Ditonton di Gadget Kesayangan

KEPONEWS.COM - Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Jadwal Laga 25 November Lengkap, Bisa Ditonton di Gadget Kesayangan Piala Dunia 2022 telah memasuki Matchday kedua, di mana tim-tim dari grup A dan B akan bertanding pada hari ini (25/11/2022)....

Piala Dunia 2022 telah memasuki Matchday kedua, di mana tim-tim dari grup A dan B akan bertanding pada hari ini (25/11/2022).

Laga sepak bola yang digelar di Qatar ini bakal mempertemukan sejumlah tim yang banyak digandrungi, Belanda dan Inggris.

- Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Wales vs Iran, Penentuan Nasib di Grup B! - Customer Curhat Akun TikTok Kena Stalking Driver Taksi Online, Netizen Malah Geram Karena Hal Ini - Kucurkan Dana Rp 110 Triliun, Apple Tertarik Beli Manchester United?

Di grup A, Belanda saat ini menjadi pemuncak klasemen dengan tiga poin, disusul oleh Ekuador dengan torehan yang sama.

Senegal berada di urutan tiga dan posisi paling buncit diisi oleh Qatar dengan keduanya sama-sama mengoleksi 0 poin.

Sementara itu di grup B, Inggris menempati posisi teratas dengan tiga poin, disusul Wales dengan torehan satu poin, lalu Amerika Serikat dengan koleksi yang sama dan posisi paling buncit diduduki oleh Iran.

Laga di Matchday kedua ini bisa jadi penentu atas status lolos tidaknya ke fase selanjutnya untuk timnas Inggris, Belanda dan Ekuador.

Hasil pertandingan Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022. (Instagram @fifaworldcup)Hasil laga Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022. (Instagram @fifaworldcup)

Buat yang penasaran dan ingin nonton piala dunia melalui gadget, baik itu berupa HP ataupun laptop, berikut merupakan jadwal dan link live streaming Piala Dunia 2022 Qatar pada 25 November:

Wales vs Iran: 17.00 WIB (Untuk nonton, klik di SINI)Qatar vs Senegal: 20.00 WIB (Untuk nonton, klik di SINI)Belanda vs Equador: 23.00 WIB (Untuk nonton, klik di SINI)Inggris vs Amerika Serikat: 02.00 (Untuk nonton, klik di SINI)

Comments