Link Live Streaming Persik Kediri vs Tira Persikabo, BRI Liga 1 Segera Berlangsung

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Link Live Streaming Persik Kediri vs Tira Persikabo, BRI Liga 1 Segera Berlangsung

Link Live Streaming Persik Kediri vs Tira Persikabo, BRI Liga 1 Segera Berlangsung

KEPONEWS.COM - Link Live Streaming Persik Kediri vs Tira Persikabo, BRI Liga 1 Segera Berlangsung Persik Kediri vs Tira Persikabo akan berhadapan di pekan 19 BRI Liga 1 yang akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali, Jumat (14/1/2022). Hasil kurang memuaskan di dapat Persik Kediri dan Tira Persik...

Persik Kediri vs Tira Persikabo akan berhadapan di pekan 19 BRI Liga 1 yang akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali, Jumat (14/1/2022).

Hasil kurang memuaskan di dapat Persik Kediri dan Tira Persikabo di laga sebelumnya, dan pekan ini kemenangan dipastikan menjadi sasaran kedua tim.

Bagi Persik mereka harus segera bangkit dan mengamankan tiga poin. Tira Persikabo menjadi salah satu lawan yang cocok agar sasaran tersebut bisa tercapai.

Saat ini Persik ada di posisi 14 dengan perolehan 18 poin. Tim asuhan Javier Roca gagal meraih kemenangan di dua laga terakhir.

Bikin Rekor, Bali United Jadi Klub Pertama yang Cetak 200 Gol di Era Liga 1

Pemain Persik Kediri [SuaraJatim/ Muchlis Ubaidhillah]Pemain Persik Kediri [SuaraJatim/ Muchlis Ubaidhillah]

Tim berjuluk Macan Putih itu kalah dari Persib Bandung dan ditahan imbang Borneo FC. Kegagalan meraih tiga angka hanya membuat mereka terancam turun di posisi klasemen.

Sementara Tira Persikabo juga tidak dalam posisi baik-baik saja. Tim asihan Liestiadi ditahan seri Arema FC dan Persebaya Surabaya.

Adapun Tira Persikabo punya keuntungan dalam laga ini. Persika kediri tidak didamping pelatih Javier Roca secara langsung karena mendapatkan kartu merah.

Persik juga harus kehilangan dua pemain karena akumulasi kartu yaitu Dionatan Machado dan Arthur Silva. Tentu hal ini harus dimanfaatkan oleh Tira Persikabo dengan sebaik-baiknya.

Tentu Laskar Padjajaran julukan Tira-Persikaboberambisi mengamankan poin penuh. Saat ini mereka ada di posisi 13 dengan 19 poin.

Prediksi Bhayangkara FC vs Madura United di BRI Liga 1

Laga tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Persik Kediri vs Tira Persikabo.

Comments