Link Live Streaming Persib Bandung vs Arema FC

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Link Live Streaming Persib Bandung vs Arema FC

Link Live Streaming Persib Bandung vs Arema FC

KEPONEWS.COM - Link Live Streaming Persib Bandung vs Arema FC Siaran langsung dan link live streaming Persib Bandung vs Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Selasa (12/11/2019) sore ini. Kedua tim sama -sama kehilangan beber...
Loading...

Siaran langsung dan link live streaming Persib Bandung vs Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Selasa (12/11/2019) sore ini.

Kedua tim sama -sama kehilangan beberapa pemainnya menghadapi laga ini. Persib kehilangan beberapa penyerangnya karena dipanggil timnas. Febri Hariyadi, Gian Zola, Beckham Putra juga Ezechiel N'Douassel memperkuat timnas sehingga absen di laga ini.

Selain itu, penyerang lainnya, Esteban Vizcarra harus absen pula karena terkena akumulasi kartu kuning. Terakhir, Kevin Van Kippersluis pun diragukan tampil karena mengalami cedera paha.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Namun demikian, pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan skuatnya harus segera bangkit dan bisa mengatasi kelemahan yang kini diidap Persib saat akan menjamu Arema FC, di stadion Si Jalak Harupat.

"Kami harus bangkit mengatasi krisis penyerang, karena lima pemain menyerang saat ini tidak bisa bermain bersamaan," kata Robert di Graha Persib, Bandung, Senin (11/11/2019).

"Ada lima pemain yang dipanggil timnas. Zola, Beckham, Ezechiel, Febri dan tentunya selamat juga untuk Ardi karena untuk pertama kali masuk timnas. Sayang waktunya tidak tepat untuk Persib, jikalau saja kami bertanding melawan Arema sesuai jadwal awal, komposisi tim akan berbeda dan kami tidak harus bermain dengan banyak pemain yang ke timnas," tambahnya.

Sementara Arema FC juga dalam kondisi pincang saat bertandang ke markas Persib. Selain banyak yang cedera, beberapa penggawa inti skuat berjulukan Singo Edan harus memperkuat Timnas Indonesia.

Ada tujuh pemain Arema yang dipastikan akan absen dalam laga kontra Persib. Hamka Hamzah dan Agil Munawar terkena akumulasi kartu kuning, sementara Dedik Setiawan baru saja melakukan operasi ligamen lutut.

Empat pemain lainnya, dipanggil Timnas Indonesia. Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23. Adapun Dendi Santoso dan Hendro Siswanto dipanggil timnas senior yang akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Meski demikian, pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku tak merasa khawatir dengan kondisi Arema yang banyak ditinggal pemainnya. Milo mengaku hanya perlu mengganti pemain yang absen dengan pemain lainnya yang dimiliki Arema.

"Ini akan jadi laga menarik, kedua tim sama-sama mempunyai masalah karena banyak pemain yang absen, tapi kami tidak khawatir karena kami punya pemain muda lain yang diberi kesempatan," beber Milo.

Duel Persib Bandung vs Arema FC dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar pada Selasa (12/11/2019) pukul 15.30 WIB.

Laga seru yang akan digelar di Stadion Jalak Harupat, Bandung, ini juga bisa disaksikan digawai Kamu lewat Link Live Streaming Persib Bandung vs Arema FC

Namun untuk menyaksikan laga lewat tautan di atas, konsumen diharuskan berlangganan Vidio Premier dengan biaya mulai Rp 10.000.

Comments