Link Live Streaming Manchester United vs Burnley

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Link Live Streaming Manchester United vs Burnley

Link Live Streaming Manchester United vs Burnley

KEPONEWS.COM - Link Live Streaming Manchester United vs Burnley Manchester United akan menjamu Burnley di Old Trafford pada laga pekan ke-24 Liga Inggris 2019/2020 di Old Traffford, Manchester, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. Man United yang akhir pekan lalu meny...

Manchester United akan menjamu Burnley di Old Trafford pada laga pekan ke-24 Liga Inggris 2019/2020 di Old Traffford, Manchester, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB.

Man United yang akhir pekan lalu menyerah 0-2 dari sang rival tak pernah mati, Liverpool pada laga pekan ke-23 di Anfield, saat ini masih terpaku di peringkat kelima klasemen sementara, terpaut enam poin dari zona top four.

Sementara itu, Burnley merupakan tim peringkat ke-14 yang saat ini hanya berjarak empat poin dari zona merah.

Kedua tim sendiri sudah pernah bertemu sekali musim ini, adalah di pentas Liga Inggris pada akhir Desember 2019 lalu.

Selebrasi penyerang Manchester United, Anthony Martial usai membobol gawang Burnley. (OLI SCARFF / AFP)Penyerang Manchester United, Anthony Martial usai membobol gawang Burnley. (OLI SCARFF / AFP)

Saat itu, Man United sukses mencuri kemenangan 2-0 di markas Burnley, Turf Moor berkat gol-gol Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Laga Manchester United vs Burnley sendiri akan kick-off dini hari ini pukul 03.15 WIB. Partai ini bisa Kamu saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Comments