Link Live Streaming Indosiar dan Siaran Langsung Persela vs Bali United

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Link Live Streaming Indosiar dan Siaran Langsung Persela vs Bali United

Link Live Streaming Indosiar dan Siaran Langsung Persela vs Bali United

KEPONEWS.COM - Link Live Streaming Indosiar dan Siaran Langsung Persela vs Bali United Persela Lamongan bersiap menjamu Bali United pada lanjutan Liga 1 2019 pada Kamis (18/7/2019) sore WIB. Laga menarik ini bisa disaksikan secara langsung dan juga lewat live streaming Indosiar. Laga Pe...

Persela Lamongan bersiap menjamu Bali United pada lanjutan Liga 1 2019 pada Kamis (18/7/2019) sore WIB. Laga menarik ini bisa disaksikan secara langsung dan juga lewat live streaming Indosiar.

Laga Persela vs Bali United ini akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan sore ini. Kedua tim ini sama sama mengincar tiga poin setelah sebelumnya mengalami dua kondisi berbeda.

Bali United bertandang ke Lamongan setelah mengalami kekalahan pertamanya setelah ditekuk tuan rumah Barito Putera 0-1 di pekan kedelapan. Kini skuat besutan Stefano Cugurra Teco mencoba bangkit.

Pemain Persela Lamongan Rafael Gomes De oliviera (kiri) melesatkan bola ke gawang Persipura Jayapura yang dijaga kiper Mariyo Fabiyo Londok (kanan) dalam pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Rabu (22/5/2019). (Antara)Pemain Persela Lamongan Rafael Gomes De oliviera (kiri) melesatkan bola ke gawang Persipura Jayapura yang dijaga kiper Mariyo Fabiyo Londok (kanan) dalam laga Liga 1 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Rabu (22/5/2019). (Antara)

Meraih poin di Lamongan akan sangat penting bagi Bali United guna menempel Tira Persikabo yang kini unggul tiga poin di puncak klasemen sementara Liga 1 2019.

Namun, tampaknya tidak akan mudah bagi Bali United bisa meraih poin di Surajaya. Pasalnya, Persela baru saja menunjukkan hasil positif setelah mengalahkan Kalteng Putra 3-0.

Meski demikian, Persela tetap membutuhkan tiga poin untuk dapat keluar dari zona degradasi. Melawan Bali United, skuat besutan NIl Maizar pun akan mencoba mengamannkan poin di depan para pendukungnya.

Laga menarik ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar, dimana kick off akan dilakukan pada pukul 15.30. Laga ini juga bisa disaksikan lewat live streaming Indosiar di Link 1 atau Link 2.

Comments