Lini Serang Persija Mandul, Ini Tuntutan Teco

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Lini Serang Persija Mandul, Ini Tuntutan Teco

Lini Serang Persija Mandul, Ini Tuntutan Teco

KEPONEWS.COM - Lini Serang Persija Mandul, Ini Tuntutan Teco LAMONGAN - Persija Jakarta kembali meraih hasil yang kurang memuaskan ketika melakoni lanjutan Liga 1 musim 2017. Bertandang ke markas Persela Lamongan, skuad berjuluk Macan Kemayoran tersebut kalah d...

LAMONGAN - Persija Jakarta kembali meraih hasil yang kurang memuaskan ketika melakoni lanjutan Liga 1 musim 2017. Bertandang ke markas Persela Lamongan, skuad berjuluk Macan Kemayoran tersebut kalah dengan skor akhir 0-1 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya tersebut, Persija memang bermain tidak terlalu menjanjikan semenjak menit awal. Hingga akhirnya gol semata wayang dari Ivan Carlos memastikan kemenangan Persela atas Persija di laga tersebut.

Hasil itu menjadi kekalahan ketiga secara beruntun yang dialami oleh Persija di Liga 1 2017. Lebih parahnya lagi, Persija juga gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan teranyarnya. Yang mana membuat lini serang Persija dinilai mandul.

Mengetahui kondisi tersebut membuat pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, memberikan komentarnya. Ia menuntut agar para pemain lini depan klub asuhannya untuk bisa lebih tenang, dan percaya diri lagi dalam melakukan penyelesaian akhir.

Dari babak pertama harus kerja lebih bagus. Tim tidak cetak gol terus kita kalah tiga kali dengan skor 1-0, tidak kalah dengan selisih dua atau sampai lima gol. Yang masalah di tim, kita harus percaya diri waktu finishing dan shooting, ucap Teco, seperti rilis yang diterima Okezone.com, Kamis (11/5/2017).

Lini Serang Persija Mandul, Ini Tuntutan Teco

Comments