LINE Kini Bisa Kirim Pesan Lewat Perintah Suara Berkat Google Assistant

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

LINE Kini Bisa Kirim Pesan Lewat Perintah Suara Berkat Google Assistant

LINE Kini Bisa Kirim Pesan Lewat Perintah Suara Berkat Google Assistant

KEPONEWS.COM - LINE Kini Bisa Kirim Pesan Lewat Perintah Suara Berkat Google Assistant Kabar baik untuk para pengguna software LINE. Pasalnya, LINE versi terbaru kini akan menyokong asisten virtual dari Google, Google Assistant. Jadi, pengguna LINE kini dimungkinkan untuk memakai LINE l...

Kabar baik untuk para pengguna software LINE. Pasalnya, LINE versi terbaru kini akan menyokong asisten virtual dari Google, Google Assistant. Jadi, pengguna LINE kini dimungkinkan untuk memakai LINE lewat perintah suara.

LINE Kini Bisa Kirim Pesan Lewat Perintah Suara Berkat Google Assistant 16 aplikasi line, Google Assistant, harga, LINE, spesifikasi

Menyokong perintah lewat suara

Dengan dukungan Google Assistant di LINE, pengguna LINE di Android artinya bisa mengirimkan pesan kepada sahabat hanya lewat perintah suara. Tidak hanya itu saja, pengguna juga bisa meminta Google Assistant untuk membaca pesan masuk melalui perintah suara.

Pengiriman pesan LINE melalui Google Assistant dimungkinkan untuk percakapan 1:1 dan konten yang dapat dikirim serta diterima baru terbatas pada teks. Selain itu, dukungan Google Assitant di LINE untuk saat ini juga hanya tersedia dalam bahasa Jepang dan bahasa Inggris.

Untuk memakai LINE melalui Google Assistant caranya juga sangat mudah. Kalau ingin mengirimkan pesan, pengguna hanya perlu membuka Google Assistant di ponsel dan cukup katakan OK Google, kirim pesan ke di LINE .

Jikalau ingin meminta Google Assistant untuk membaca pesan di LINE, cukup katakan OK Google, baca pesan yang masuk di LINE. Dengan pembaruan ini pengguna bisa memakai LINE secara lebih nyaman hanya dengan suara pada saat-saat yang diharapkan, seperti saat sedang mengemudikan kendaraan, memasak, atau merawat anak. Ke depannya, LINE juga berencana untuk menambahkan fasilitas lain untuk memberikan pengalaman terbaik ke penggunanya.

See also

[Tips] Cara Mengakses Fasilitas Belajar Online Gratis di Kelas Pintar 15 android, Aplikasi, Belajar Online, ios, Kelas Pintar

LINE dengan dukungan Google Assistant tersedia untuk OS Android versi 6.0 & LINE versi 10.4.0 atau lebih.

Comments