LINE Hadirkan Fitur untuk Ciptakan Custom Stickers Sendiri

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

LINE Hadirkan Fitur untuk Ciptakan Custom Stickers Sendiri

LINE Hadirkan Fitur untuk Ciptakan Custom Stickers Sendiri

KEPONEWS.COM - LINE Hadirkan Fitur untuk Ciptakan Custom Stickers Sendiri LINE Corporation menghadirkan sebuah platform yang memungkinkan penggunanya untuk menciptakan Custom Stickers sendiri. Dengan begitu, pengguna nantinya bisa mempersonalisasikan stickers di LINE sesuai...

LINE Corporation menghadirkan sebuah platform yang memungkinkan penggunanya untuk menciptakan Custom Stickers sendiri. Dengan begitu, pengguna nantinya bisa mempersonalisasikan stickers di LINE sesuai dengan yang mereka inginkan.

Tambahkan kata-kata ke stickers sendiri

LINE Hadirkan Fitur untuk Ciptakan Custom Stickers Sendiri 1

Dengan Custom Stickers, para kreator dapat menambahkan nama, panggilan, atau kata-kata positif yang mereka sukai ke dalam stickers buatan masing-masing. Sebelumnya, pengguna hanya dapat menyisipkan nama, panggilan, atau kata-kata ke dalam Custom Stickers yang telah disediakan oleh LINE.

Dengan adanya pilihan baru untuk menciptakan Custom Stickers buatan sendiri, kami berharap para kreator bisa mendapatkan ruang untuk berkarya secara terus-menerus serta dapat menampilkan karya terbaik mereka kepada para pengguna LINE, kata Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia.

Salah satu karakter populer, Tahilalats, menjadi karya pertama yang muncul di pilihan baru ini. Nurfadli Mursyid, kreator Tahilalats, menyediakan sejumlah Custom Stickers baru yang sudah bisa dicoba oleh pengguna LINE di Tanah Air.

Bisa membuat hingga 40 Custom Stickers

Untuk menciptakan Custom Stickers pribadi, kreator hanya cukup mengunjungi LINE Creators Market di tautan berikut ini, lalu mengikuti persyaratan yang tersedia. Kreator dapat membuat sebanyak 8, 16, 24, 32, atau 40 Custom Stickers sesuai dengan preferensi masing-masing. Kalau memenuhi persyaratan yang disediakan oleh LINE Stickers, Custom Stickers karya para kreator lokal pun bisa diunduh dan digunakan oleh pengguna.

Bagi pengguna yang telah mengunduh Custom Stickers yang tersedia, mereka bisa mengganti kolom teks yang disediakan dengan nama mereka atau kata-kata yang mereka sukai. Bila sudah bosan, pengguna bisa menggantinya dengan kata-kata lain dan pengguna pun bisa mengulangi proses ini secara terus-menerus.

Hingga saat ini, LINE Creators Market telah mempunyai sekitar 180,000 kreator yang terdaftar secara global. Selain itu, platform kreatif ini menyediakan 60,000 LINE stickers yang tersedia di LINE Shop atau LINE Store dan sudah bisa digunakan oleh pengguna LINE.

Comments