Lindungi Aset Berharganya, Presenter Ini Asuransikan Bokong Rp 1,3 M

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Lindungi Aset Berharganya, Presenter Ini Asuransikan Bokong Rp 1,3 M

Lindungi Aset Berharganya, Presenter Ini Asuransikan Bokong Rp 1,3 M

KEPONEWS.COM - Lindungi Aset Berharganya, Presenter Ini Asuransikan Bokong Rp 1,3 M Buenos Aires - Asuransi kesehatan dan pendidikan merupakan hal biasa. Tapi, bagi wanita asal Argentina ini bokongnya merupakan hal yang sangat berharga. Ia pun ingin melindungi asetnya itu dengan meng...
Buenos Aires - Asuransi kesehatan dan pendidikan merupakan hal biasa. Tapi, bagi wanita asal Argentina ini bokongnya merupakan hal yang sangat berharga. Ia pun ingin melindungi asetnya itu dengan mengasuransikannya.

Sol Perez menemukan perusahaan asuransi yang bersedia menunjukkan penyelesaian sesuai untuk asetnya yang paling berharga. Ia telah mengasuransikan bokongnya seharga Rp 1,3 miliar.

Sol merupakan presenter cuaca yang sangat populer di Argentina karena bentuk tubuhnya yang indah dan parasnya yang menawan. Presenter saluran TyC Sports ini pun memiliki jutaan pengikut di sosmed.

Dikabarkan The Sun, penampilan Sol sering mendapat ratusan ribu suka dan komentar. Sementara itu, perkiraan cuaca yang dibawakannya sangat populer sehingga membuat banyak pria terlambat kerja.

Lindungi Aset Berharganya, Presenter Ini Asuransikan Bokong Rp 1,3 M(Foto: Instagram/Sol Perez)
Presenter berusia 24 tahun ini kemudian memutuskan untuk memastikan bagian tubuh belakangnya aman terhadap semua resiko. Sol pun akan mendapatkan pembayaran yang lumayan jikalau terjadi sesuatu pada bokongnya.

Belum lama ini Sol mengungkapkan bahwa bokongnya yang indah itu didapat dari latihan kebugaran yang intens. Menurutnya gym dan angkat besi memberinya penampilan terbaik.

"Saya menyukai budaya seputar kebugaran dan suasana gym. Ini trendi untuk mem-posting gambar saat latihan tapi saya hanya menyebarkan apa yang ingin dilihat orang lain," ungkap Sol. (dtg/dtg)

Comments