Lin Jarvis Tak Terkejut dengan Keputusan Lorenzo Pensiun

MotoGP

Sports / MotoGP

Lin Jarvis Tak Terkejut dengan Keputusan Lorenzo Pensiun

Lin Jarvis Tak Terkejut dengan Keputusan Lorenzo Pensiun

KEPONEWS.COM - Lin Jarvis Tak Terkejut dengan Keputusan Lorenzo Pensiun LESMO Manajer Tim Yamaha, Lin Jarvis, angkat bicara soal keputusan Jorge Lorenzo pensiun dari MotoGP. Ia mengaku tak terkejut mendengar keputusan ini, mengingat kondisi yang kurang baik terus meng...
Loading...

LESMO Manajer Tim Yamaha, Lin Jarvis, angkat bicara soal keputusan Jorge Lorenzo pensiun dari MotoGP. Ia mengaku tak terkejut mendengar keputusan ini, mengingat kondisi yang kurang baik terus menghantui Lorenzo dalam kariernya di MotoGP pada beberapa tahun terakhir.

Lorenzo memang memutuskan untuk mengakhiri perjalanan kariernya di MotoGP pada akhir musim 2019. Keputusan diambil lantaran performanya yang terus menurun saat mentas di dunia balap motor grand prix kasta tertinggi tersebut.

Dall'Igna Yakin Lorenzo Takkan Kembali ke MotoGP

Kondisi ini terlihat semenjak awal musim 2019, di mana Lorenzo memulai debutnya bersama Tim Repsol Honda. Debutnya bisa dibilang gagal total karena pembalap berjuluk Por Fuera itu tak bisa sama sekali meraih satu pun podium saat menunggangi motor Honda. Ia bahkan tak pernah bisa finis di 10 besar pada sepanjang musim ini.

Penampilan Jorge Lorenzo di MotoGP 2019

Kesulitan menyesuaikan diri dengan motor Honda menjadi kendala terbesarnya untuk bisa menorehkan hasil manis di musim 2019. Kondisinya pun semakin diperparah dengan kecelakaan besar di Sirkuit Assen, Belanda, yang mengakibatkan Lorenzo mengalami retak tulang belakang.

Selanjutnya

Comments