Lin Jarvis Sandingkan Duet Vinales-Quartararo dengan Valentino Rossi dan Lorenzo

MotoGP

Sports / MotoGP

Lin Jarvis Sandingkan Duet Vinales-Quartararo dengan Valentino Rossi dan Lorenzo

Lin Jarvis Sandingkan Duet Vinales-Quartararo dengan Valentino Rossi dan Lorenzo

KEPONEWS.COM - Lin Jarvis Sandingkan Duet Vinales-Quartararo dengan Valentino Rossi dan Lorenzo LESMO Managing Director Yamaha, Lin Jarvis, menyadari bahwa timnya akan mempunyai kekuatan baru pada MotoGP 2021. Kehadiran Fabio Quartararo diprediksi akan memberi warna berbeda ketimbang musim-m...

LESMO Managing Director Yamaha, Lin Jarvis, menyadari bahwa timnya akan mempunyai kekuatan baru pada MotoGP 2021. Kehadiran Fabio Quartararo diprediksi akan memberi warna berbeda ketimbang musim-musim sebelumnya.

Pasalnya setelah melepas Valentino Rossi ke tim satelit, Yamaha kini benar-benar mempunyai dua pembalap berusia muda. Maverick Vinales saat ini berusia 26 tahun, sedangkan Quartararo tengah berumur 21 tahun.

Jarvis Akui VR46 dan Petronas SRT Rebutan Jadi Tim Satelit Yamaha

Hal ini pun kemudian mengingatkan Jarvis pada era Yamaha saat menduetkan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Pasalnya dalam duet tersebut tidak hanya sekadar muda, tetapi para pembalapnya juga mempunyai kekuatan yang seimbang.

Fabio Quartararo dan Maverick Vinales

Pada situasi saat ini, Jarvis pun menilai bahwa Yamaha mempunyai situasi yang sama. Meski Vinales dan Quartararo sama-sama nihil gelar di MotoGP, tetapi keduanya mempunyai potensi kuat untuk menggondol gelar juara dunia.

Cuma Franco Morbidelli yang Pakai Motor Lama Yahama, Apa Alasannya?

Kami mempunyai pembalap bintang muda supercepat, yang mempunyai semua potensi untuk menang, ungkap Jarvis, mengutip dari The Race, Kamis (25/2/2021).

Jadi kami senang dengan itu dan ini pasti semacam perubahan generasi, tetapi saya berharap itu bekerja dengan baik. Saya menantikan interaksi itu, yang mendorong satu sama lain, tambahnya.

Comments