Lima Pemain Kembali dari Timnas, Persija Percaya Diri Hadapi Persela

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Lima Pemain Kembali dari Timnas, Persija Percaya Diri Hadapi Persela

Lima Pemain Kembali dari Timnas, Persija Percaya Diri Hadapi Persela

KEPONEWS.COM - Lima Pemain Kembali dari Timnas, Persija Percaya Diri Hadapi Persela Persija Jakarta akan berhadapan dengan Persela Lamongan pada laga pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6/2019). Laga ini sangat penting bagi Persija mengingat mereka belum...
Loading...

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Persela Lamongan pada laga pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6/2019). Laga ini sangat penting bagi Persija mengingat mereka belum mendapatkan kemenangan.

Akan tetapi, Persija cukup percaya diri menatap laga tersebut. Apalagi, lima pemainnya telah kembali memperkuat Pasukan Ibu Kota menjelang laga tersebut.

Mereka merupakan Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, dan Riko Simanjuntak yang baru saja memperkuat timnas Indonesia menghadapi Yordania dan Republik Vanuatu dalam laga uji coba.

Winger Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak (kiri), mencoba melewati pemain Yordania dalam laga uji coba di Stadion King Abdullah, Amman, Yordania, Selasa (11/6/2019). [Dok. PSSI]Winger Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak (kiri), mencoba melewati pemain Yordania dalam laga uji coba di Stadion King Abdullah, Amman, Yordania, Selasa (11/6/2019). [Dok. PSSI]

Sementara dua pemain lainnya adalah Feby Eka Putra baru saja pulang memperkuat timnas Indonesia U-23 di ajang Merlion Cup 2019 dan Braif Fatari yang ikut pemusatan latihan serta seleksi tim nasional Indonesia U-19.

Asisten pelatih Persija Mustaqim memaparkan kelima pemain yang baru kembali ke tim dalam kondisi yang sangat baik. Meski ada masalah sedikit yang dialami oleh Riko Simanjuntak.

"Saya pikir mereka profesional ya, mereka sudah diberikan libur tiga hari, dan dimanfaatkan betul. Itu ketika mereka kembali memang ada beberapa pemain seperti Riko agak tertarik (otot) sedikit. Tapi sudah mulai latihan penuh," kata Mustaqim.

Pria yang akrab disapa Abah Taqim ini memastikan kelima pemain ini siap diturunkan menghadapi klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. Apalagi kelimanya sudah antusias menatap laga tersebut.

"Insya Allah mereka semua siap. Mereka sangat antusias menghadapi laga ini," tambahnya.

Sementara itu, Ismed Sofyan menambahkan kehadiran pemain yang sudah membela timnas dipastikan akan menambah kekuatan Macan Kemayoran. Tentu, dengan adanya kelima pemain tersebut akan menambah kepercayaan diri pemain.

"Sangat membantu tim adanya mereka artinya posisi yang sebelumnya kosong ditinggalkan kini sudah kembali lagi dan itu menambah kekuatan tim kita," ujar Ismed Sofyan.

Comments