Lima Lokasi Hutan Pinus Keren Ini, Semuanya Ada di Indonesia Lho! Mari Kita Explore!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Lima Lokasi Hutan Pinus Keren Ini, Semuanya Ada di Indonesia Lho! Mari Kita Explore!

Lima Lokasi Hutan Pinus Keren Ini, Semuanya Ada di Indonesia Lho! Mari Kita Explore!

KEPONEWS.COM - Lima Lokasi Hutan Pinus Keren Ini, Semuanya Ada di Indonesia Lho! Mari Kita Explore! Berkelana ke suatu tempat memang mengasyikkan ya guys, apalagi bareng teman-teman. Seperti main ke hutan pinus ini, kalau kamu kamu belum pernah cobain yuk mengexplorenya yang ternyata ada di Indonesi...

Berkelana ke suatu tempat memang mengasyikkan ya guys, apalagi bareng teman-teman. Seperti main ke hutan pinus ini, kalau kamu kamu belum pernah cobain yuk mengexplorenya yang ternyata ada di Indonesia lho. Kira-kira di mana aja nih yang bisa kamu kunjungi?

1. Hutan Pinus Mangunan, Yogyakarta

http://blog.reservasi.com

Yogyakarta punya hutan pinus yang memang hits di kalangan para traveller, namanya Hutan Pinus Mangunan. Terletak di daerah Mangunan, Dlingo, Bantul. Di sini kamu akan menemukan tempat duduk melingkar yang bagus baget dijadikan spot foto kamu dan instagramable. Ajak teman-teman kamu gengs!

2. Hutan Pinus Gunung Pancar, Bogor

http://piknikasik.com

Bogor juga punya nih hutan pinus Gunung Pancar yang asri banget, dikelilingi pepohonan yang sejuk banget bisa menghilangkan penat dari ramainya Ibu Kota. Selain itu, kamu juga bisa menemukan pemandian air panas yang cocok sekali dengan suasana udara di Bogor.

3. Hutan Pinus Kayon, Semarang

http://ngadem.com

Melipir yuk ke Semarang, ada hutan pinus Kayon yang wajib kamu kunjungi. Tempatnya yang sejuk pas buat kamu yang mau bersantai sambil menikmati suasana alam. Kalau kamu kesini ada spot foto menarik lho, yakni ada pohon pinus yang batangnya berlekuk menyerupai tempat duduk. Wah, dijamin instagramable:D

4. Hutan Pinus Kragilan, Magelang

https://2.bp.blogspot.com

Selain destinasi Candi Borobudur, Magelang juga menyimpan hutan pohon pinus yang indah sekali. Terletak di Desa Pogalan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah wisata hutan pinus pas nih buat kamu yang mau menikmati udara segar sambil berjalan kaki. Hutan Pinus Kragilan ini juga terkenal dengan top selfie pinusan yang ngehits banget di instagram.

5. Hutan Pinus Nongko Ijo, Madiun

http://www.eioba.org

Hutan Pinus Nongko Ijo berada di Lereng Gunung Wilis tepatnya di Dusun Mbonromo, Desa Kare. Selain dapat menikmati pohon pinus yang cantik kamu juga dapat menikmati sungai catur dan agrowisata memetik kakao.

Gimana, bagus banget kan beberapa hutan pinus yang ada di Indonesia. Makin tertarik dong buat berkunjung ke sini? Happy holiday guys!

Comments