Lihat Wujud Cimol Gosong Ini, Netizen Malah Sebut Mirip Jengkol

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Lihat Wujud Cimol Gosong Ini, Netizen Malah Sebut Mirip Jengkol

Lihat Wujud Cimol Gosong Ini, Netizen Malah Sebut Mirip Jengkol

KEPONEWS.COM - Lihat Wujud Cimol Gosong Ini, Netizen Malah Sebut Mirip Jengkol Mirip Jengkol, Penampakan Cimol Gosong Ini Sukses Bikin Warganet Ngakak. (Twitter/@FFOODFESS2) Cimol, makanan terbuat dari aci ini terbilang populer dan digemari masyarakat. Namun bagaimana bila cimo...

Mirip Jengkol, Penampakan Cimol Gosong Ini Sukses Bikin Warganet Ngakak. (Twitter/@FFOODFESS2)

Cimol, makanan terbuat dari aci ini terbilang populer dan digemari masyarakat. Namun bagaimana bila cimol gosong yang disajikan? Tentunya tidak menarik perhatian.

Tapi berbeda dengan penampakan cimol gosong satu, yang malah mencuri perhatian netizen. Bukan untuk memakannya, namun malah menyebutnya mirip jengkol.

Biasanya, sebelum disantap adonan cimol ini diuleni dan diberi bumbu terlebih dahulu. Setelah itu, barulah digoreng memakai minyak panas, sampai teksturnya kering.

Namun belum lama ini, lagi-lagi ada kisah lucu dari seorang netizen. Gagal bikin cimol bak abang-abang gerobak keliling, jajanan buatan netizen ini malah berakhir gosong.

Ya, potret cimol gosong ini ramai dikomentari oleh netizen usai diunggah kembali oleh akun Twitter @FFOODFESS2 beberapa waktu lalu.

Diduga adonannya kurang minyak, cimol-cimol ini saling menempel ketika digoreng. Ditambah lagi, netizenini sempat meninggalkan gorengan cimolnya sebentar karena ada suatu keperluan.

Alhasil, cimol gosong yang viral di sosmed ini warnanya bukan lagi putih melainkan hitam kecokelatan.

Mirip Jengkol, Penampakan Cimol Gosong Ini Sukses Bikin Warganet Ngakak. (Twitter/@FFOODFESS2)Mirip Jengkol, Penampakan Cimol Gosong Ini Sukses Bikin netizen Ngakak. (Twitter/@FFOODFESS2)

"Plis, padahal cimolnya cuma aku tinggal sebentar doang fess," tulis akun Twitter @FFOODFESS2.

Melihat penampakan cimol gosong tersebut, lantas tidak sedikit netizen lain yang kemudian memberikan tanggapan melalui kolom komentar.

"Bentuknya dari jauh mirip jengkol ya," sebut salah seorang netizen.

"Makanya jangan ditinggal kelamaan nder, semua yang ditinggal terlalu lama akan hangus sama kayak perasaan," imbuh netizen lain.

"Maaf nder, aku ngakak. Dari jauh kayak rumah lebah begitu," ungkap netizen lainnya.

"Kirain jengkol hahaha ngakak," tutur netizen lain.

Itulah penampakan cimol gosong yang disebut netizen mirip jengkol. Saking ramainya, membuat potretnya viral di sosmed. ( Arendya Nariswari)

Comments