Lihat Video Cara Unik Seorang Ibu Keluar dari Kamar Bayi yang Jadi Viral

Trending

Fun / Trending

Lihat Video Cara Unik Seorang Ibu Keluar dari Kamar Bayi yang Jadi Viral

Lihat Video Cara Unik Seorang Ibu Keluar dari Kamar Bayi yang Jadi Viral

KEPONEWS.COM - Lihat Video Cara Unik Seorang Ibu Keluar dari Kamar Bayi yang Jadi Viral BAYI memang rentan terbangun dan menangis di malam hari. Tak jarang hal ini membuat seorang ibu harus sabar menidurkannya kembali di tengah malam.Hal ini juga terjadi di Afrika Selatan, di mana seoran...

BAYI memang rentan terbangun dan menangis di malam hari. Tak jarang hal ini membuat seorang ibu harus sabar menidurkannya kembali di tengah malam.

Hal ini juga terjadi di Afrika Selatan, di mana seorang ibu bernama Caryn Chelin Morris mencoba keluar dari kamar bayi dengan cara yang sangat halus. Ini dilakukan agar sang anak tidak terbangun dan menangis lagi.

Kejadian ini terlihat dari sebuah video yang menjadi viral di media umum. Video ini dibagikan oleh sang suami, Tyrone Morris dalam akun Facebook.

Dalam video berdurasi 45 detik yang diambil menggunakan kamera CCTV tersebut, terlihat bagaimana Caryn mencoba keluar dari kamar bayinya dengan posisi telentang di lantai. Dengan perlahan, ia menggerakkan tangan dan kakinya untuk bergeser tanpa menimbulkan bunyi yang mengganggu. Hingga akhirnya Caryn menghilang dari kamera yang artinya dia berhasil keluar kamar tanpa membuat bayinya terbangun.

Melihat video yang tertangkap kamera CCTV ini, Tyrone Morris justru mengunggahnya ke dalam Facebook dan memberi keterangan dengan nada bercanda.

Hal terbaik dari memiliki kamera di rumahmu ialah menonton istrimu mencoba keluar dari ruangan setelah menidurkan anakmu!! Terkadang kamu harus menggunakan inisiatifmu untuk keluar!! PS SA Army (Tentara Afrika Selatan -red) memanggilku untuk mengajakmu untuk melakukan pelatihan merangkak mundur macan tutul! tulis Tyrone dengan anda bercanda di akhir kalimat.

Video ini dibagikan pada 15 Januari 2017 dan disukai 144 ribu netizen. Video juga telah dibagikan sebanyak lebih dari 88 ribu kali dengan menuai 49 ribu komentar.

Ibu akan mencoba apapun untuk memastikan bayi tidak terbangun! LOL! tulis netizen.

Aku ingat pernah melakukan ini, tulis netizen lain yang pernah merasakan pengalaman yang sama dengan Caryn.

Aku tidak bisa berhenti tertawa! Kita semua tahu apa yang dia rasakan! tambah netizen lain.

Lihat Video Cara Unik Seorang Ibu Keluar dari Kamar Bayi yang Jadi Viral

Comments