Lihat Suasana Kereta di Tahun 1985, Netizen Soroti Jajanan di Bakul Penjual Ini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Lihat Suasana Kereta di Tahun 1985, Netizen Soroti Jajanan di Bakul Penjual Ini

Lihat Suasana Kereta di Tahun 1985, Netizen Soroti Jajanan di Bakul Penjual Ini

KEPONEWS.COM - Lihat Suasana Kereta di Tahun 1985, Netizen Soroti Jajanan di Bakul Penjual Ini Foto jadul suasana kereta tahun 1985. (instagram/perfectlifeid) Netizen dibuat nostalgia melihat suasana kereta di foto jadul yang diunggah ke Instagram. Dari foto ini, netizen ramai-ramai menyoroti j...

Foto jadul suasana kereta tahun 1985. (instagram/perfectlifeid)

Netizen dibuat nostalgia melihat suasana kereta di foto jadul yang diunggah ke Instagram. Dari foto ini, netizen ramai-ramai menyoroti jajanan legend di bakul penjual yang sedang berkeliling di gerbong kereta tersebut.

Foto jadul suasana kereta ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (24/8/2021). Keterangan foto menyebut bila momen ini diambil di tahun 1985 lalu.

Dalam foto ini terlihat suasana gerbong salah satu kereta yang sedang berhenti di Stasiun Malangbong, Garut, Jawa Barat. Penuh dengan penumpang, nampak di foto ini seorang penjual jajanan yang sedang berkeliling serta seorang bocah laki-laki penyemir sepatu.

''Jepretan fotografer Benoit Gysembergh: Potret nostalgia, Stasiun Kereta Api di Malangbong, Garut, Jawa Barat tahun 1985'' tulis caption unggahan tersebut.

Usai diunggah akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul suasana kereta tahun 1985 ini lalu menuai banyak sekali komentar dari netizen yang penasaran dengan jajanan di bakul penjual ini.

Foto jadul suasana kereta tahun 1985. (instagram/perfectlifeid)Foto jadul suasana kereta tahun 1985. (instagram/perfectlifeid)

''Beli makan pas di kereta itu emang beda feel-nya'' balas seorang netizen.

''Nasi rames, telur asin, tahu Sumedang, permen asem, permen jahe, Pop Mie Rp 6 ribu. Zaman gue SD seneng banget lihat warung berjalanan kalau kereta berhenti'' komentar akun lainnya.

''Banyak sekali pedagang menjajakan dagangannya, belum lagi pengemis. Semua itu nostalgia'' ungkap netizen.

''Masih ada nggak ya tukang semir sepatu kaya gitu sekarang'' tulis netizen lainnya membalas.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul suasana kereta tahun 1985 ini lalu telah mendapat lebih dari 9.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

Comments