Lihat Petugas SPBU Cantik Ini, Tetap Ramah Hadapi Kelakuan Pelanggan Gini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Lihat Petugas SPBU Cantik Ini, Tetap Ramah Hadapi Kelakuan Pelanggan Gini

Lihat Petugas SPBU Cantik Ini, Tetap Ramah Hadapi Kelakuan Pelanggan Gini

KEPONEWS.COM - Lihat Petugas SPBU Cantik Ini, Tetap Ramah Hadapi Kelakuan Pelanggan Gini Pria beli bahan bakar dengan nominal tak terduga, petugas SPBU cantik tetap layani dengan baik. (TikTok) Viral di sosmed, menampilkan bagaimana seorang pelanggan mengisi bahan bakar dengan nominal tak...

Pria beli bahan bakar dengan nominal tak terduga, petugas SPBU cantik tetap layani dengan baik. (TikTok)

Viral di sosmed, menampilkan bagaimana seorang pelanggan mengisi bahan bakar dengan nominal tak terduga. Namun petugas SPBU cantik ini masih bisa melayani dengan baik.

Bagaimana reaksi wanita yang bertugas sebagai petugas SPBU tersebut membuat banyak netizen salut, hingga rekamannya viral di sosmed.

Dalam video viral yang diunggah oleh akun tiktok @bonotbonito, Minggu (25/10/2021) tampak seorang pria membeli bahan bakar di sebuah SPBU.

Aksi jenakanya saat membeli bahan bakar membuat petugas SPBU cantik sempat kebingungan. Responsnya pun jadi sorotan netizen hingga viral di sosmed.

Beli bahan bakar mobil

Pria beli bahan bakar dengan nominal tak terduga (tiktok)Pria beli bahan bakar dengan nominal tak terduga (tiktok)

Dalam video viral di sosmed yang diunggah, pria tersebut mula-mula bertanya pada petugas SPBU cantik tersebut. Ia lantas menyebut ingin membeli bahan bakar jenis solar untuk mobilnya.

Hal yang membuat petugas SPBU kaget ialah nominal yang disebutkan oleh pria tersebut. Ia menyodorkan uang sebesar Rp. 6.000 untuk membeli bahan bakar solar.

"Mbak Pertamina Dex itu solar ya? 6 ribu," ujar pria tersebut sambil meyodorkan beberapa lembar uang.

Petugas sempat kebingungan

Melihat aksi pria tersebut, petugas SPBU pun kebingungan. Ia tampak seakan tak percaya jikalau pria tersebut membeli solar senilai Rp 6.000 saja.

"Nggak boleh ya 6 ribu?" tanya pria itu.

"Nggak apa-apa, tapi harganya 11 ribu," ujar petugas SPBU.

"Berarti cuma setengah liter," ujar pria itu lagi.

Petugas SPBU lantas tertawa melihat aksi pria tersebut. Ia pun menuruti permintaan pria itu untuk mengisi bahan bakar senilai Rp. 6.000.

Ternyata, pria tersebut hanya bercanda bersama teman-teman yang ada di dalam mobil. Mereka akhirnya memberikan uang Rp. 100.000 pada petugas SPBU cantik untuk membeli bahan bakar.

Pria beli bahan bakar dengan nominal tak terduga (tiktok)Pria beli bahan bakar dengan nominal tak terduga (tiktok)

Tanggapan Netizen

Melihat video tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti respons petugas SPBU cantik yang dinilai sangat polos.

"Mbaknya polos, tapi yang beli agak setengah kopling," komentar salah seorang netizen.

"Aku putar berulang kali tetap aja ngakak," sahut netizen lain.

"Senyuman mbaknya tulus banget, fix dia cewek baik," tulis salah satu netizen.

"Lucu, mbak yang lagi trainning jadi petugas SPBU langsukng ketawa," ujar netizen lain.

"Calon istri idaman, siap hidup dimulai dari nol. Terima rezeki walau cuma 6 ribu dan tetap tersenyum melayani," komentar salah satu netizen.

"Ini masih trainning si mbaknya jadi masih polos," tulis netizen lain.

Itulah video viral di sosmed, bagaimana sikap petugas SPBU cantik yang tetap ramah melayani pelanggan meski permintaanya di luar sangkaan. ( Aprilo Ade Wismoyo).

Comments