Lihat Pertemuan Para Anggota The Losers Club Dewasa di Foto IT: Chapter Two

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Lihat Pertemuan Para Anggota The Losers Club    Dewasa    di Foto IT: Chapter Two

Lihat Pertemuan Para Anggota The Losers Club Dewasa di Foto IT: Chapter Two

KEPONEWS.COM - Lihat Pertemuan Para Anggota The Losers Club Dewasa di Foto IT: Chapter Two Proses pra-produksi film IT: Chapter Two telah dimulai dan pihak Waner Bros. akan segera memulai proses pengambilan gambar ini dengan mengumpulkan para anggota The Loser Club versi dewasa dalam...
Loading...

Proses pra-produksi film IT: Chapter Two telah dimulai dan pihak Waner Bros. akan segera memulai proses pengambilan gambar ini dengan mengumpulkan para anggota The Loser Club versi dewasa dalam sebuah foto resmi. Mereka ialah Jessica Chastain sebagai Beverly Marsh, James McAvoy sebagai Bill Denbrough, Bill Hader sebagai Richie Tozier, James Ransone sebagai Eddie Kaspbrak, Andy Bean sebagai Stanley Uris, Jay Ryan sebagai Ben Hanscom, dan Isaiah Mustafa sebagai Mike Hanlon.

Sedangkan para bintang pendukung lain ialah Xavier Dolan sebagai Adrian Mellon, Will Beinbrink sebagai Tom Rogan, Jess Weixler sebagai Audra Phillips, danTeach Grant sebagai Henry Bowers. Bill Skarsgard sudah pasti kembali juga untuk berperan sebagai Pennywise. Sebagai tambahan para anggota The Losers Club cilik juga akan mengulangi peran mereka, Jaeden Lieberher sebagai Bill, Wyatt Oleff sebagai Stanley, Sophia Lillis sebagai Beverly, Finn Wolfhard sebagai Richie, Jeremy Ray Taylor sebagai Ben, Chosen Jacobs sebagai Mike, dan Jack Dylan Grazer sebagai Eddie.

Sedangkan sutradara Andy Muschietti kembali akan menjadi nahkoda di babak kedua kisah teror badut ciptaan Stephen King ini.

Ini Dia 5 Film Keren Di Bulan Juli 2018

Warner Bros. belum merilis sebuah sinopsis resmi untuk sekuel IT ini. Namun dalam novel, kisahnya akan mengambil waktu 27 tahun setelah kejadian film pertamanya. Dan semua anak yang pernah terlibat dalam kasus tersebut telah pindah keluar kota Derry (kecuali Mike). Mereka kemudian kembali ke kota tersebut karena sebuah peristiwa.

Semenjak dirilis, film IT sudah mengguncang para penggemar film. Bahkan semenjak pemasaran film ini dimulai, film ini telah mencuri perhatian para penonton dan penggemarnya. Dari sosok sang badut, Pennywise sampai dengan kelompok anak yang bernama The Loser Club. Bahkan sampai saat ini film ini telah memecahkan beberapa rekor box-office untuk beberapa kategori.

IT: Chapter Two akan dirilis pada tanggal 6 September 2019.

Loading...

Comments