Lihat Penjual Ketoprak Bawa Alat Ini, Netizen: Kalau Nggak Enak Fix Intel!

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Lihat Penjual Ketoprak Bawa Alat Ini, Netizen: Kalau Nggak Enak Fix Intel!

Lihat Penjual Ketoprak Bawa Alat Ini, Netizen: Kalau Nggak Enak Fix Intel!

KEPONEWS.COM - Lihat Penjual Ketoprak Bawa Alat Ini, Netizen: Kalau Nggak Enak Fix Intel! Penjual Ketoprak disangka intel. (Twitter/ PolJokesID) Banyak kasus penjual makanan yang membuat netizen curiga sebagai sosok intel menyamar. Kali ini terjadi pada seorang penjual ketoprak. Seorang n...

Penjual Ketoprak disangka intel. (Twitter/ PolJokesID)

Banyak kasus penjual makanan yang membuat netizen curiga sebagai sosok intel menyamar. Kali ini terjadi pada seorang penjual ketoprak.

Seorang netizen merekam video penjual ketoprak yang sedang malayaninya. Ia mencurigai sebuah benda yang ada di gerobak tersebut.

Semenjak dibagikan ke Twitter oleh akun @PolJokesID, video penjual ketoprak ini tiba-tiba menjadi viral di sosmed.

Jelas saja banyak netizen yang langsung menduga-duga kalau penjual ini merupakan seorang intelijen alias intel yang sedang menyamar.

Hal ini karena sebuah ponsel jadul yang digunakannya berbentuk mirip dengan hadytalkie atau HT. Alat komunikasi yang sering digunakan petugas.

Penjual Ketoprak disangka intel. (Twitter/ PolJokesID)Penjual Ketoprak disangka intel. (Twitter/ PolJokesID)

Ponsel jadul berwarna hitam ini berukuran besar. Terlebih lagi dengan adanya antena di atasnya, membuatnya makin mirip dengan HT.

Penasaran seperti apa penampakan penjual ketoprak yang bikin netizen curiga tersebut? Simak video berikut ini.

Pastinya komentar netizen langsung membanjiri video yang viral di sosmed ini. Banyak yang menyoroti ponsel jadul tersebut.

"kamu membongkar penyamaran orang," komentar netizen.

"Emang bener kesimpulannya, penjual kaki lima rasa makanannya biasa aja ato endak enak = intel," komentar netizen lainnya.

"Positif aja mungkin itu Crew termehek mehek season 2," ungkap netizen lainnya.

"Doi mangkal di Dewandaru. Ketopranya nggak enak, bumbu kacangnya terlalu encer dan hambar tapi kalau lagi BM ketoprak masih okelah. Harga murah ga bisa protes. Bisa jadi emang intel situ," laporan netizen.

Lalu bagaimana dengan penjual satu ini?

Penjual disangka intel. (Twitter/ akugher)Penjual disangka intel. (Twitter/ akugher)

Itulah tanggapan netizen lihat ponsel jadul penjual ketoprak ini. Apakah benar penjual yang viral di sosmed ini seorang intel atau penjual asli?

Comments