Lihat Penampakan Motor di Lampu Merah Ini, Bikin Netizen Bertanya-tanya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Lihat Penampakan Motor di Lampu Merah Ini, Bikin Netizen Bertanya-tanya

Lihat Penampakan Motor di Lampu Merah Ini, Bikin Netizen Bertanya-tanya

KEPONEWS.COM - Lihat Penampakan Motor di Lampu Merah Ini, Bikin Netizen Bertanya-tanya Penampakan di lampu merah. (instagram/awreceh.id) Sebuah foto menampilkan kondisi sebuah persimpangan dengan lampu merah. Netizen dibuat salah fokus pada dua sepeda motor yang nampak sedang antri menu...

Penampakan di lampu merah. (instagram/awreceh.id)

Sebuah foto menampilkan kondisi sebuah persimpangan dengan lampu merah. Netizen dibuat salah fokus pada dua sepeda motor yang nampak sedang antri menunggu lampu hijau menyala.

Netizen dibuat salah fokus dengan sepeda motor di lampu merah tersebut. Bagaimana bisa? Dalam foto yang viral di sosmed tersebut, nampak dua motor dengan plat nomor yang sama.

Unggahan mengenai penampakan di lampu merah yang bikin salah fokus ini diunggah @awreceh.id dan menjadi viral di sosmed pada Senin (12/10/2020) lalu.

"Kok bisa sama?" tulis caption unggahan @awreceh.id.

Dari foto yang diunggah nampak sejumlah kendaraan yang tengah berhenti menunggu lampu merah di salah satu sudut jalanan.

Netizen lalu dibuat salah fokus dengan dua motor di lampu merah tersebut yang rupanya mempunyai plat nomor yang sama.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab dua kendaraan tersebut yang mempunyai plat nomor yang sama.

Penampakan di lampu merah. (instagram/awreceh.id)Penampakan di lampu merah. (instagram/awreceh.id)

Namun, usai diunggah, foto ini rupanya mendapatkan banyak sekali komentar dari netizen yang mengaku ikut dibuat salah fokus karena hal tersebut hinga vira di sosmed.

"Kembar beda bapak awokwokkwkkw" balas netizen dengan akun Instagram @k.lachimolala_n.

"Lha iya, Samsat-nya yang nerbitin nomor polisi gimana ya?" komentar pemilik akun @rifqi_heqal.

"Jangankan lu yang heran min, itu bapaknya dari gerak-gerik juga heran" ungkap netizen pemilik akun Instagram @isfndnkl.

"Inilah bukti bila semua makhluk mempunyai kembaran" tulis netizen dengan akun Instagram @muhammadbahy_66.

Viral di sosmed, unggahan mengenai penampakan di lampu merah yang justru bikin netizen salah fokus ini telah mendapat lebih dari 195 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen usai diunggah @awreceh.id.

Itulah penampakan sepeda motor dengan plat nomor kembar di lampu merah, saking mencuri perhatian netizen hingga viral di sosmed.

Comments