Lihat Orangutan Berpose dengan Pengunjung Cantik, Netizen: Jomblo Auto Sedih

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Lihat Orangutan Berpose dengan Pengunjung Cantik, Netizen: Jomblo Auto Sedih

Lihat Orangutan Berpose dengan Pengunjung Cantik, Netizen: Jomblo Auto Sedih

KEPONEWS.COM - Lihat Orangutan Berpose dengan Pengunjung Cantik, Netizen: Jomblo Auto Sedih "Dia tahu aja sama yang cantik," kata netizen lain.Orangutan yang berfoto dengan pengunjung ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @aryawiguna153.yanah) Orangutan termasuk salah satu spesies hewan de...

"Dia tahu aja sama yang cantik," kata netizen lain.

Orangutan yang berfoto dengan pengunjung ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @aryawiguna153.yanah)

Orangutan termasuk salah satu spesies hewan dengan kecerdasan di atas rata-rata. Seekor orangutan yang berpose dengan pengunjung cantik ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok bernama @aryawiguna153.yanah membagikan momen saat orangutan berinteraksi di depan kamera.

"Menang banyak. Wah satu dua, mbak, mbak, mbak, hahaha," tulis @aryawiguna153.yanah pada caption. Kita bisa melihat orangutan yang awalnya diarahkan oleh pawang.

Ia nampak duduk bersama seorang wanita cantik berkacamata hitam. Pada pose pertama, orangutan tersenyum ke arah kamera sembari merangkul wanita dengan tangan kirinya.

Tak sampai di situ, orangutan meraih tangan kanan wanita dan menciumnya. Selain mencium tangan, orangutan tersenyum dan mencium pipi wanita tersebut.

Orangutan yang berfoto dengan pengunjung ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @aryawiguna153.yanah)Orangutan yang berfoto dengan pengunjung ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @aryawiguna153.yanah)

Ia bisa memamerkan gaya asyik di depan kamera. Banyak netizen cowok mengaku iri terhadap orangutan tersebut. Sebagian netizen berpendapat bahwa wanita cantik itu sangat pemberani karena tak lari ketika didekati orangutan.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 13 juta kali dan memperoleh 380 ribu tanda suka. Video semakin viral setelah dibagikan puluhan ribu kali oleh netizen. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Dia tahu aja sama yang cantik. Kalau ganti cewek beda cerita itu (emoticon tertawa)," kata @pu**akal**antan.

"Kalau gue jadi ceweknya langsung nangis terus lari," balas @fitr**m**iya.

"Jomblo auto sedih melihat ini," komentar @k**ok*r.

"Iri gue, dia pakai pelet apaan yak," canda @roy**lik*n.

"Kasihan banget orangutan pas tangan tuannya ngangkat. Kelihatan kalau dia takut," pendapat @ngga**a**a**aya. Video viral mengenai orangutan yang mencium pengunjung cantik itu memperoleh ribuan komentar dari netizen.

Comments