Lihat Kemacetan di Jalan MH Thamrin Tahun 1986, Netizen: Padahal Gubernurnya Bukan yang Sekarang

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Lihat Kemacetan di Jalan MH Thamrin Tahun 1986, Netizen: Padahal Gubernurnya Bukan yang Sekarang

Lihat Kemacetan di Jalan MH Thamrin Tahun 1986, Netizen: Padahal Gubernurnya Bukan yang Sekarang

KEPONEWS.COM - Lihat Kemacetan di Jalan MH Thamrin Tahun 1986, Netizen: Padahal Gubernurnya Bukan yang Sekarang Dalam foto tersebut terlihat jalanan utama di Jakarta yang diramaikan dengan banyak sekali mobil di tahun itu.Foto jadul kemacetan di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. (instagram/perfectlifeid) Jalan M...

Dalam foto tersebut terlihat jalanan utama di Jakarta yang diramaikan dengan banyak sekali mobil di tahun itu.

Foto jadul kemacetan di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. (instagram/perfectlifeid)

Jalan MH Thamrin di Jakarta Pusat dikenal dengan kemacetannya yang terkadang membuat warga muak. Siapa sangka, kemacetan di jalan utama ini telah ada semenjak bertahun-tahun lalu, hal tersebut nampak dalam foto jadul yang diunggah belum lama ini.

Foto jadul yang memperlihatkan kemacetan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (20/7/2021) lalu.

''Potret nostalgia suasana Jalan MH Thamrin, Jakarta tahun 1986'' tulis caption unggahan.

Keterangan unggahan ini menyebut bahwa foto jadul kemacetan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat ini diambil pada tahun 1986 lalu. Dalam foto tersebut terlihat jalanan utama di Jakarta yang diramaikan dengan banyak sekali mobil di tahun itu.

Netizen rupanya dibuat terkejut melihat kemacetan di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat yang terlihat jelas di foto jadul tahun 1986 ini. Banyak sekali komentar lalu ditinggalkan netizen di kolom balasan unggahan yang viral di Instagram ini.

Foto jadul kemacetan di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. (instagram/perfectlifeid)Foto jadul kemacetan di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. (instagram/perfectlifeid)

''Udah macet semenjak zaman dulu ya'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Padahal gubernurnya bukan yang sekarang'' balas netizen.

''Jauh sebelum ada jalur busway, udah macet kaya gitu'' komentar akun lainnya.

''Hah, udah macet dari dulu ya'' ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul kemacetan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat tahun 1986 ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

Comments