Lihat Cewek Pamer Cincin Tunangan, Netizen Malah Salah Fokus Ke Ini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Lihat Cewek Pamer Cincin Tunangan, Netizen Malah Salah Fokus Ke Ini

Lihat Cewek Pamer Cincin Tunangan, Netizen Malah Salah Fokus Ke Ini

KEPONEWS.COM - Lihat Cewek Pamer Cincin Tunangan, Netizen Malah Salah Fokus Ke Ini Ilustrasi jari dengan cincin. (Pixabay) Momen tunangan jadi sesuatu yang tak akan terlupakan, terlebih ketika cincin telah melingkar di jari. Tak heran kalau banyak yang memamerkan cincin tunangan di...

Ilustrasi jari dengan cincin. (Pixabay)

Momen tunangan jadi sesuatu yang tak akan terlupakan, terlebih ketika cincin telah melingkar di jari. Tak heran kalau banyak yang memamerkan cincin tunangan di sosmed.

Yup, kebanyakan cewek akan memotret jari manisnya dan pamer cincin sambil berseru, "Aku bilang 'ya'!". Seperti kisah satu ini yang viral di sosmed.

Bisa jadi, cewek yang satu ini juga terinspirasi untuk melakukan hal yang sama. Melalui unggahan di sosmed, dia pamer pada netizen dan memperlihatkan cincin tunangan melingkari jari manisnya.

Melansir The Sun, cewek yang tak diketahui identitasnya ini dengan cepat jadi santapan netizen di grup 'You Said Yes But Your Finger Said No'.

Seperti nama grupnya, tentu saja anggota grup tidak terkesima dengan cincin tunangan yang dipamerkan, tapi justru salah fokus dengan kotoran yang terselip di kuku cewek ini.

Dalam foto itu, memang terlihat jelas jikalau si calon pengantin wanita kurang memperhatikan kebersihan.

Kotoran tampak memenuhi kukunya dan tentu saja, netizen paling jago mengingatkannya untuk manikur sebelum pamer cincin.

Cincin tunangan dan kuku yang bikin salfok. (Facebook/@You said yes, but your finger said no)Cincin tunangan dan kuku yang bikin salfok. (Facebook/@You said yes, but your finger said no)

"Ya Tuhan, bersihkan dulu kukumu, ada banyak kuman di sana. Aku sampai tersedak!" tulis netizen.

"Dia harus mengubah ukuran (cincinnya) kalau dia bisa. Saya merasa buruk untuk jari-jarinya. Tapi kukunya membuatku cemas," tulis yang lain.

Ada juga yang menyindir cewek ini dan berkata bila sang calon pengantin tak menyukai jarinya, bukan cincinnya.

"Jadi, dia tak suka dengan jarinya?" sindir netizen.

Apakah kuku cewek yang viral di sosmed ini juga membuatmu tak nyaman? Pesan moralnya, bila lain kali ingin pamer cincin tunangan, pastikan kalian sudah manikur sebelumnya! ( Rima Suliastini).

Comments