Lihat Cewek Ini Menangis Sesegukan, Tahu Alasannya Netizen Ikut Haru

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Lihat Cewek Ini Menangis Sesegukan, Tahu Alasannya Netizen Ikut Haru

Lihat Cewek Ini Menangis Sesegukan, Tahu Alasannya Netizen Ikut Haru

KEPONEWS.COM - Lihat Cewek Ini Menangis Sesegukan, Tahu Alasannya Netizen Ikut Haru Lihat Gadis Ini Menangis Sesegukan, Tahu Alasannya Netizen Ikut Haru. (TikTok) Viral di sosmed video yang memperlihatkan seorang cewek sedang menangis sesegukan saat menonton film kartun. Akan tetapi,...

Lihat Gadis Ini Menangis Sesegukan, Tahu Alasannya Netizen Ikut Haru. (TikTok)

Viral di sosmed video yang memperlihatkan seorang cewek sedang menangis sesegukan saat menonton film kartun.

Akan tetapi, netizen dan kawannya dibuat geleng-geleng dengan karena cewek tersebut menangis, ternyata hanya film kartun. Ada juga netizen lain yang ikut terharu, dan teringat kenangan masa lalu.

Video viral tersebut dibagikan oleh akun TikTok @caphossam. Pada video yang telah disukai oleh 133 pengguna TikTok tersebut tampak seorang cewek sedang sesenggukan menangis.

Akan tetapi setelah kamera diarahkan pada televisi, ternyata alasan cewek tersebut menangis merupakan karena dirinya menonton film kartun Monster Inc.

Apakah kamu tahu film kartun Monster Inc? ya, film itulah yang bisa membuat cewek dalam video viral di sosmed itu menangis sesegukan.

Merasa heran, pria yang mengambil video tersebut tertawa cekikian. Mungkin karena dia merasa, film kartun merupakan film yang tak perlu dibawa sampai ke hati.

Namun ternyata di kolom komentar, netizen dari seluruh dunia mengaku punya cerita yang sama dengan cewek dalam video viral di sosmed itu.

Lihat Gadis Ini Menangis Sesegukan, Tahu Alasannya Netizen Ikut Haru. (TikTok)Lihat Gadis Ini Menangis Sesegukan, Tahu Alasannya Netizen Ikut Haru. (TikTok)

Beberapa netizen mengaku jikalau ia juga pernah dibuat menangis ketika menonton film kartun. Termasuk saat menonton Monster Inc.

"Sama, saya juga nangis pas lihat film ini," kata salah satu netizen.

Memang, rasa sedih bisa datang dari manapun, termasuk ketika sedang menonton film kartun.

Tonton videonya DI SINI.

Nah, di bawah ini, tim akan memberi kamu rekomendasi film kartun lucu yang bisa kamu tonton pada akhir tahun 2021 ini.

Selain itu, film-film berikut ini juga dijamin akan menemani waktu liburan natal dan tahun barumu.

Ooiya daftar film di bawah ini ialah film terbaru tahun 2021 ya:

Raya and The Last DragonMy Little Pony: A New GenerationLucaAdit Sopo Jarwo: The MovieNussaEncanto

Itulah video viral di sosmed, cewek nangis gegara film kartun Monster Inc, bonus dengan rekomendasi film kartun lucu yang bisa ditonton pada akhir tahun 2021.

Kontributor: Tenang Lestari

Comments